Harga dan Spesifikasi lengkap Mitsubishi Strada Triton Barbarian

Mitsubishi Strada Triton Barbarian
Mitsubishi Strada Triton Barbarian

Harga dan Spesifikasi lengkap Mitsubishi Strada Triton Barbarian. – Jagoan baru Mitsubishi akhirnya kembali dirilis di Indonesia. Nama Mitsubishi merupakan salah satu pabrikan yang ramai dibicarakan. Kini, Mitsubishi Indonesia telah resmi memboyong dua unit mobil terbarunya ke Tanah Air.

Diantaranya yaitu pickup Mitsubishi Triton dan SUV legendaris Mitsubishi Pajero Sport. Selang dua bulan setelah diluncurkannya Navara dan New Ford Ranger, PT KTB melengkapi peta persaingan pikap di Tanah Air lewat New Triton ini. Mitsubushi sendiri menghadirkan Mitsubishi Strada Triton Barbarian dalam lima varian tipe, yaitu HDX Single Cabin, HDX Double Cabin, Exceed A/T, Exceed M/T, serta tipe GLS.

Eksterior

Mitsubishi Strada Triton Barbarian
Eksterior Mitsubishi Strada Triton Barbarian

Mengusung konsep desain terbaru, maka jelaslah spesifikasi Mitsubishi Strada Triton di bagian eksterior akan membuat mata Anda terpana. Sentuhan baru pada New Triton terlihat pada bagian lampu utama yang memiliki bentuk desain baru. Lampu utama Mitsubishi Triton lebih ‘sipit’ dengan ujung bagian atas yang masuk ke bodi samping.

Selain itu, New Triton juga mengusung desain grill depan baru yang kini berlabur warna chrome. Sementara fog lamp depan New Triton juga memiliki konsep desain baru dengan bezel tipis di sekitar lampunya. Penyegaran pun juga terjadi pada bagian samping Mitsubishi Strada Triton ini, berupa wide fender dan juga side foot step serta penggunaan chrome door handle.

Interior

Pada bagian Kabin, Mitsubishi Strada Triton Barbarian memiliki leg room yang lebih panjang dibandingkan dengan para kompetitor di kelasnya. Pada bagian kabinnya juga telah dilengkapi AC agar driver semakin nyaman saat berkendara. Pada panel dashboard, Mitsubishi menyematkan beberapa sentuhan baru berupa Piano Black Panel Design pada tipe Exceed dan GLS.

Mitsubishi Strada Triton Barbarian
Interior Mitsubishi Strada Triton Barbarian

Lalu terdapat juga transmission sport mode dengan 4WD Dial Mode pada tipe Exceed AT. Agar pengendara semakin dibuat nyaman, New Mitsubishi Strada Triton juga telah dilengkapi jok kulit, hi-grade fabric, serta arm rest pada bangku baris kedua untuk tipe Exceed dan GLS Double Cabin. Masih belum habis, Ada juga hidden space atau tempat untuk penyimpanan barang yang terletak di jok belakang khusus tipe Double Cabin.

Dimensi

Mitsubishi Strada Triton Barbarian
Dimensi Mitsubishi Strada Triton Barbarian

New Mitsubishi Triton memiliki panjang sekitar 5.200. Untuk varian yang memiliki ukuran tubuh paling besar adalah tipe New Triton Exceed M/T dan juga A/T yang memiliki ukuran tubug 5.255 x 1.815 x 1.715 mm. Untuk ukuran pickup, dimensi New Mitsubishi Strada Triton ini memang sangat cocok untuk segala kondisi maupun fungsi. Selain itu, ruang kargo pada New Triton juga sedikit berubah. Untuk tipe kabin ganda panjangnya bertambah 195 mm menjadi 1.520 mm, sementara model single cabin bertambah 45 mm menjadi 2.265 mm. Sedangkan tingginya bertambah 70 menjadi 475 mm.

Mesin

Pabrikan Mitsubishi menggunakan basis mesin yang sama pada kelima model New Triton ini. Mitsubishi masih setia dengan mesin tipe 4D56 2.5 L 4-silinder DIHC 16 katup. Kelima tipe New Mitsubishi Triton juga telah ditanami teknologi Direct Diesel Injection pada masing-masing mesinnya. Selain itu, Mistubishi pun menyematkan fitur DI-D Commonrail dengan turbocharger. Tak lupa, Mitsubishi juga menanamlan teknologi Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC) serta ECU Multi Port Injection. Mesin New Mitsubishi Strada Triton ini memiliki kubikasi sebesar 2.477 cc.

Baca Juga: Spesifikasi Dan Harga Suzuki Ignis Terbaru, Tampilan Manis Dengan Fitur Dinamis

Untuk tenaga yang mampu dihasilkan adalah 110 PS pada 4.000 rpm (HDX Single dan Double Cabin), 136 PS pada 4.000 rpm (GLS), 178 PS pada 4000 (Exceed A/T dan M/T). Sementara untuk torsi maksimum yang dihasilkan oleh mesin New Mitsubishi Triton ini adalah 20.4 Nm pada 3500 rpm (tipe HDX), 33,1 Nm pada 3500 rpm (GLS), dan 40,8 Nm pada 3500 rpm (Exceed).

Harga

Daftar Harga Mitsubishi Strada Triton

  • Harga Mitsubishi Strada Triton Single Cabin HDX Rp 289.000.000
  • Harga Mitsubishi Strada Triton Dauble Cabin HDX Rp 345.000.000
  • Harga Mitsubishi Strada Triton Dauble Cabin Exceed A/T Rp 403.000.000
  • Harga Mitsubishi Strada Triton Dauble Cabin Exceed M/T Rp 389.000.000
  • Harga Mitsubishi Strada Triton Dauble Cabin GLS Rp 368.500.000
Itulah Harga dan Spesifikasi lengkap Mitsubishi Strada Triton Barbarian. Semoga Bermanfaat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*