SP-200 SIN Sang Supercar Hybrid Asal Las Vegas

Hypercar SP 200 SIN asal Negeri Judi

OTOSEMI.com- PSC Motors Ciptakan Konsep Hypercar Plug-In Hybrid Bertenaga Buas. Di jagad dunia otomotif memang tak luput dari suatu produk baru yang di ciptakan oleh produsen otomotif baik itu sudah mendunia ataupun masih dalam fase tahap perkembangan. Seperti halnya pabrikan otomotif yang berasal dari Amerika tepatnya di kota Las Vegas, yang cukup santer sekali namanya sebagai “Kota Judi“, wah menarik bukan? di sana pula terdapat produsen mobil bernama PSC Motors. Mungkin bagi pecinta otomotif yang awam tentunya masih asing sekali dengan nama produsen mobil tersebut.

Namun siapa sangka pabrikan tersebut kini sedang kembangkan konsep hypercar dengan plug-in hybrid yang di sandang oleh SP-200 SIN. Mobil super terbaru itupun telah di bekali mesin bertenaga super buas, sebab menggendong mesin bensin 9.0 liter V8 Naturally Aspirated yang mana di cumbukan dengan motor listrik, sebagai penggerak roda belakang supercar andalan PSC Motors.

Bahkan tak tanggung-tanggung tenaga yang di hasilkan dari mesin unik SP-200 SIN ini bisa tembus 1.700 bhp. Menariknya tenaga buas dari kombinasi mesin bensin dan motor listrik itupun lebih besar, jika di bandingkan dengan sebuah supercar Bugatti Veyron Super Sport yang terkenal dengan sebutan hypercar tercepat di dunia.

Tenaga yang super besar dari hypercar hybrid SP-200 SIN ini disalurkan melalui transmisi otomatis 8 percepatan. Dengan mesin tangguh tersebut si SP-200 SIN mampu berakselerasi 0-100 kpj hanya dalam 2,8 detik saja. Selain itu juga kecepatan hypercar SP-200 SIN ini mampu tembus 280 mph (450 kpj). Mobil sangar nan buas ini pun di akui pihak PSC Motors bahwa saat memakai mode listrik bisa menempuh jarak sejauh 30 mil (48 km).

Konsep Mobil Hybrid Bertenaga BuasSupercar terbaru inipun ternyata hanya di produksi sebanyak 35 unit saja di dunia, maka mobil baru SP-200 SIN ini merupakan sosok supercar yang sangat terbatas atau limited edition. Untuk dimensi bodi mobil SP-200 SIN ini hanya 4,4 meter panjangnya, 2 meter lebarnya, dan 1,1 meter tingginya.  Kehadiran hypercar super sport ini bakalan melumatkan mobil-mobil keluaran McLaren, Ferrari, Koenigsegg serta Porsche.

Antonio Calva, selaku CEO PSC Motors ini mengungkapkan bahwa dalam menciptakan mobil baru SP-200 SIN membutuhkan setidaknya waktu 5 tahun dalam hal pengembangan agar lebih sempurna dan menarik. Supercar SP-200 SIN ini akan mengobati rasa pecinta mobil berkecepatan tinggi di dunia.

Antonio juga menambahkan mereka sudah menyiapkan hypercar bertenaga lebih dari 1000 hp untuk dicicipi oleh penikmat mobil kecepatan super. Sedangkan sesi produksi SP-200 SIN ini akan di mulai tahun 2016 mendatang, namun sesi debut di dunia sudah berlangsung 1 Juni 2015 kemarin. Baca juga Cantiknya Gadis MotoGP Italia 2015 dan Daftar Merek Mobil Terlaris Bulan Mei 2015 Di Indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*