Smart Rearview Mirror, Komponen Canggih Pengganti Spion Tengah

motortrader

Teknologi Smart Rearview Mirror- Siapa yang tak mengenal produsen mobil bermerk Nissan. Yang dalam beberapa waktu yang lalu telah ciptakan teknologi terbaru suatu komponen pelengkap spion tengah, komponen canggih bernama Smart Rearview Mirror ini juga pernah sempat di pamerkan oleh pihak Nissan Group di ajang Ganeva Motor Show 2014 lalu. Teknologi terbaru Nissan ini di gadang-gadang sebagai suatu alat yang bakalan melebihi fungsi konvensionalnya sendiri yakni kaca spion tengah.

Komponen Smart Rearview Mirror ini juga di dukung dengan 2 unit paket teknologi berupa layar LCD dan kamera ukuran 1,3 megapixel. Sehingga komponen baru yang di ciptakan dari inovasi sang Nissan ini akan begitu bermanfaat sekali bagi kendaraan itu sendiri.

Smart Rearview Mirror ini juga membantu sekali tingkat ke aerodinamisan suatu kendaraan nantinya terutama model mobil sport. Dengan meniadakan atau menghilangkan kaca belakang mobil sehingga atap mobil akan lebih bisa terlihat landai. Untuk penggunaan secara resmi pada mobil pun bakal di sematkan di generasi terbaru mobil-mobil era tahun 2015 ini hingga mobil masa depan pastinya.

Di ketahui jika pakai fungsi konvensionalnya akan lebih terasa kesulitan yang mana saat pengemudi ingin memantau kondisi di belakang mobil terhalang oleh pilar C, penumpang dan jok tengah. Bahkan akan lebih di persulit lagi saat melakukan pengamatan jika ukuran kaca belakang terlalu kecil pada mobil jenis sport atau kupe yang mana pasti atap belakang terlihat lebih rendah dari semestinya, permukaan kaca belakang tertutupi debu, embun, terhalang saat cuaca tak mendukung dan silau di saat bias sorotan sinar matahari mengenai serta sorotan lampu belakang kendaraan.

Smart Rearview Mirror

Segi positif gunakan Smart Rearview Mirror ini tak lain ialah akan memperbaiki tingkat visibilitas pengendara. Lebih menariknya kinerja fitur atau komponen baru ini juga mampu meminimalisir adanya blinspot sebab  tidak di pengaruhi kondisi kabin kendaraan serta menghasilkan suatu pandangan yang lebih luas.

Selain itu juga inovasi baru yang di buat Nissan ini akan lebih pengaruhi daya aerodinamisan bentuk mobil baru yang tercipta nantinya. Teknologi Smart Rearview Mirror ini bakal di usung oleh mobil balap 24 jam Le Mans, ZEOD RC dan beberapa mobil cepat hasil racikan sang pabrikan Nismo. Ini ialah suatu rekayasa desain yang tampil baru, Nissan juga berharap bisa masuk secepatnya ke level motor sport versi baru.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*