Skuter Roda Tiga Terbaru Ala Yamaha | Yamaha 03GEN-F dan 03GEN-X

Skuter Roda Tiga Terbaru Buatan Yamaha- Baru-baru ini tersirat kabar mengenai sosok motor unik lansiran yamaha yang di perkenalkan dalam ajang Bangkok International Motor Show (BIMS) 2015 berlokasi di Thailand. Ajang pamer-pamer produk baru ini pun di ikuti oleh beberapa produsen motor dunia yang mana ada yang masih merupakan sosok konsep dan ada pula yang bakal masuk jalur pasar. Begitupun dengan pabrikan yang berlambang garpu tala yang kenalkan model skuter unik mereka, bayangkan saja skuter terbaru ini mengusung tiga roda yang bakal jadi penyeimbang saat di geber di jalanan. Kedua skuter roda tiga ini bernama Yamaha 03GEN-F dan 03GEN-X.

Sosok motor baru ini bakal bikin fans setia yamaha merasa bangga karena pabrikan lain bisa, yamaha juga harus bisa menyangingi mereka. Spesies skuter roda tiga ini juga sama-sama mengusung teknologi gerakan ban “learning multi-wheel”, yang mana teknologi canggih ini juga pernah di pakai oleh skuter Yamaha Tricity. Tapi untuk model Yamaha 03GEN-F dan 03GEN-X ini ternyata mengadopsi tema serta penampilan fisik yang berbeda pula, seperti apa penampilan kedua skuter terbaru Yamaha, mari simak rangkuman berikut ini?

Perbedaan Yamaha 03GEN-F dan 03GEN-X

Untuk model skuter Yamaha 03GEN-F ini mengadopsi tema Future Racing, maka cara pengaplikasian desain pun penuh dengan nuansa futuristik modern tapi masih tetap kental memakai konsep ala balap. Model racing yamaha ini memang cukup terlihat mulai dari penataan sudut-sudut bodi tampil cukup tajam. Sehingga motor skuter Yamaha 03GEN-F ini sangat cocok jika di pergunakan pada jalanan perkotaan yang padat.

Selanjutnya pada model skuter Yamaha 03GEN-X ini lebih mengedepankan nuansa pecinta medan off-road, jadi lebih tepatnya motor skuter off-road bakal lebih nge-rock sekali. Meski begitu penampilan fisiknya yang di adopsi pun cukup terlihat garang dan kekar. Sebab mode versi off-road ini begitu terasa sekali di mana cara pengusungan lampu depan bundar serta kharakter khas motor off-road yang memakai jenis ban kasar bergerigi tebal.

Konsep motor unik yang Yamaha ciptakan ini memang suatu citraan pabrikan motor asal Jepang ini lebih mengedepankan desain produk baru sejak mulai merancangnya di tahun 2013 silam. Perlu di ketahui bahwa model 03GEN ini bukanlah sosok generasi skuter roda tiga yang pertama melainkan generasi ketiga, sebab ada 01GEN yang memakai kharakter crossover dua roda di depan yang di luncurkan pada bulan Oktober 2014, kemudian di lanjutkan lagi pada bulan November 2014 munculkan generasi baru yakni 02GEN yang mana mengusung konsep kendaraan listrik seperti kursi roda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*