Sirkuit Losail Qatar Telah di Kuasai Sang Duo Ducati di Tes Resmi MotoGP

Duo Ducati Kuasai Tes Resmi MotoGP Di Losail Qatar- Beberapa hari ke depan akan menyambut ajang balap motoGP musim panas 2015 ini, dengan begitu kini para rider, tim pembalap dan pabrikan pun telah menyiapkan strategi balap untuk agar bisa kuasai tes pra musim di tahun ini selanjutnya akan bergulir ke ajang resmi MotoGP 29 Maret 2015.

Mereka pun bakal mengikuti kompetisi balap motor yang paling di nantikan dengan wajah-wajah para pembalap ada yang baru serta ada pula tunggangan yang bakal di gunakan di ajang tersebut dengan versi perombakan yang lebih sempurna lagi dari sebelumnya. Sehingga peforma agresif dari sang motor sport andalan mereka pun akan di uji kemampuaannya dengan tim pembalap lainnya.

Kesiapan para peserta pun begitu terlihat semakin gigih saja dalam hadapi persaingan balapan motGP 2015 yang kian memanas saja. Walau sebelumnya pihak RIM dan Dorna telah dengan senang hati mengadakan 2 tes resmi sekaligus yang berlangsung pada hari yang telah di tentukan yang pertama di sirkuit Sepang International berlokasi di Malaysia, selanjutnya bakal sentuh sirkuit Losail, Qatar. Antusias para pembalap pun begitu tertoreh sekali saat ajang laga di mulai dan kabarnya duo ducati semakin mendominasi sekali di laga tes resmi tersebut.

Hal ini tentu membuat para pabrikan serta tim pembalap mewaspadai kemampuan yang terpendam dari sang Duo Ducati ini, mental yang kuat serta kemampuan dalam memacu motor sportnya pun kini kian begitu lincah dan agresif saja. Ajang balap MotoGP 2015 ini dapat di prediksi semakin seru dan menegangkan sekali di mana para rider berlomba-lomba untuk menduduki posisi pertama di laga nantinya.

Yang mana kini juga para tim pembalap serta pabrikan juga perkenalkan tunggangan baru mereka satu persatu ke publik yang konon telah di modifikasi atau di rombak agar bisa tampil lebih sempurna di ajang balap bergengsi MotoGP 2015. Mulai dari Honda Racing Corporation yang kenalkan sang motor prototype Honda RC213V, selanjutnya ada juga Suzuki GSX-RR salah satu motor prototype dari tim baru MotoGP 2015, kemudian Movistar Yamaha dengan motor andalannya Yamaha YZR M1, lalu tim pembalap yang di waspadai yaitu Ducati dengan mengenalkan motor prototype barunya Ducati Desmosedici GP15, di lanjutkan juga dari tim pembalap Aprillia kenalkan motor prototype Aprillia RS-GP. Dan juga di ikuti oleh tim open class MotoGP dan tim satellite lainnya. Persiapan yang matang pun telah di lakukan demi tes resmi yang terakhir di Doha, Losail International Circuit, Qatar yang di mulai hari Sabtu (14/03/2015).

Setelah 2 tes resmi yang di selengarakan ini telah tercatat bahwa Duo Ducati yaitu Andrea Dovizioso dan Andrea Lannone begitu kuasai Tes Official MotoGP 2015. Saat tes sesi pertama (14/03/2015) ini sang Andrea Lannone kuasai waktu tercepat mencapai 1.55.265 di Losail Qatar, kemudian di susul oleh sang pembalap setimnya yaitu Andrea Dovizioso, selanjutnya para pembalap Marc Marquez di ikuti Aleix Espargaro, Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo, Cal Cruthlow, Valentino Rossi, dan lain-lain.

Duo Ducati semakin hebat

Sedangkan tes sesi kedua (15/03/2015) ini malah gantian pembalap setimnya Ducati yang di posisi kedua menjadi pertama dan yang pertama jadi ketiga, yaitu Andrea Dovizioso mencatat waktu terbaik 1.54.907 di losail, Qatar. Di ikuti oleh Marc Marquez dan belakangnya ialah si Andrea Lannone. Selanjutnya para duo Yamaha ini berhasil duduki posisi ke empat bernama Jorge Lorenzo dan posisi ke lima Valentino Rossi.

Dengan hasil catatan saat 2 tes sesi di Losail, Qatar ini di adakan pun cukup mencengangkan sekali saat kemampuan sang Duo Ducati ini tidak bisa di ragukan lagi sebab semakin meningkat lebih baik sekali dari sebelumnya. Sehingga kemungkinan ajang balap MotoGP musim 2015 yang berlangsung pada tanggal 29 Maret 2015 akan semakin menakjubkan sekali, yang mana para tim pembalap dan riders akan berjuang semaksimal mungkin demi podium pertama.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*