Siluet Crossover Nissan Juke Terbaru Mulai Beredar

siluet nissan juke

Nissan Tampakkan Siluet Mobil Crossover Juke Versi Baru- Pemeran otomotif Frankfurt Motor Show bakal dihelat minggu depan, membuat para perusahaan otomotif dunia bersiap-siap mengenalkan proyek mobil terbarunya. Dan kini aroma persaingan yang semakin sengit sangat terasa sekali. Bahkan khususnya penggemar otomotif yang dibuat penasaran dengan sosok wajah-wajah baru di segala segmentasi termasuk juga kendaraan roda empat atau mobil.

Belum lama ini publik sempat di bikin penasaran oleh pabrikan mobil merek Toyota yang mengumumkan bahwa akan ada versi lain berupa konsep crossover CH-R, semakin tak mau ketinggalan jauh oleh kompetitornya membuat Nissan juga kini mengundang banyak penasaran publik dengan sebuah teaser siluet yang hanya menunjukkan tampang depan dari konsep mobil crossover terbaru mereka. Model itu merupakan sebuah konsep hasil karya automaker asal Jepang yang baru menampakkan dirinya di dumay.

Menariknya automaker itu langsung mendapatkan banyak sekali perhatian serta penasaran publik terutama bagi pemerhati perkembangan otomotif dunia. Menurut kabar di beberapa media otomotif menyebutkan bahwa Nissan masih enggan memberikan informasi mendetail mengenai siluet konsep crossover beserta spesifikasinya. Tapi pihak Nissan telah mengungkapkan janji yang akan membuat model terbaru di kelas mobil crossover menjadi lebih tinggi dari model yang sekarang ini soal standart mobil.

Dari siluet itu memang nampak jelas desain menyerupai mobil Nissan Juke. Bagian yang dapat dilihat hanya area front-end ekspresif berpadu grille dengan LED headlights yang memiliki bentuk seperti boomerang. Sehingga banyak spekulan beranggapan bahwa model crossover terbaru buatan Nissan ialah sosok generasi selanjutnya varian Juke yang beberapa waktu silam dijanjikan itu.

Tapi ada pula yang mengatakan konsep mobil crossover berupa siluet itu bukan Nissan Juke terbaru melainkan calon Nissan Z Crossover yang tengah jadi belum lama ini. Dengan begitu justru mengundang rasa penasaran sekali yang masih belum ada jawaban pasti mengenai siluet crossover nissan itu, dari ciri-cirinya entah itu Nissan Z Crossover atau New Nissan Juke. Untuk kepastian mungkin akan bisa terjawab saat pelaksanaan Frankfurt Motor Show 2015, menurut saya penampakan mobil crossover itu benar-benar istimewa yang bisa membuat rasa penasaran berlebihan.