Si Montok New Vario 150 Segera Sapa Indonesia

Vario 150- Motor merk Honda memang sangat antusias sekali dengan varian matic andalannya, setelah sukses dengan model baru New Honda Beat PGM-FI dan penyegaran terhadap varian New Vario PGM-FI kini varian motor Vario akan berevolusi kembali dengan menggandeng mesin kapasitas 150cc. Dan motor baru yang telah bermetamorfosa tersebut bernama New Vario 150, selain kapasitas mesin yang di upgrade pun juga tampilan yang di adopsi semakin montok saja.

Generasi penerus Vario kelas 110cc dan 125cc ini akan mampu membius konsumen dengan body montoknya. Jika di lihat secara sekilas motor baru ini hampir mirip dengan varian honda PCX 150 yang nampak berbobot sekali. Namun motor montok ini pun masih tetap eksis dengan gagahnya karena pengusungan corak body yang semakin sporty.

Tampil Beda Ala New Vario 150 Terbaru

Desain yang di pakai motor matic terbaru honda ini sepertinya identik sekali terhadap varian lawasnya di kelas 125cc, penampilan lekukan body dari depan sampai ke belakang begitu futuristik dan maskulin. Selain itu pun dari gambar tersebut kelihatan motor matic ini dimensi nya hampir sama seperti kelas 125cc, namun cuma berbeda dalam hal adopsi kapasitas mesin New Vario 150 tersebut.

Spesifikasi Mesin New Vario 150

Motor matic New Vario 150 ini akan menggunakan mesin kapasitas 150cc bercumbu dengan teknologi eSP menjadikan motor ini selain bertenaga penuh pun tetap masih irit konsumsi bahan bakar. Dan tak lupa pula pihak AHM (Astra Honda Motor) akan melengkapi varian terbaru vario ini dengan fitur canggih besutan honda meliputi ACG, Idling Stop System (ISS) dan fitur canggih honda lainnya.

Harga Baru New Vario 150 2015

Pihak AHM akan membandrol varian New Vario 150 terbaru ini dengan angka yang cukup terbilang fantastis, namun sepadan dengan apa yang di aplikasikan terhadap motor matic terbarunya tersebut. Honda menawarkan produk barunya ini dengan harga sekitar Rp 19juta hingga Rp 20juta on the road Jakarta. Serta honda akan memperkenalkan produk baru ini pada tanggal 14 Januari 2015.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*