Setelah Mundur Dari Proyek Esemka, Garansindo Kembangkan Motor Nasional

Garansindo Ciptakan Motor Nasional Berpenggerak Motor listrik

OTOSEMI.com- Motor Nasional Garansindo Kini Akan Segera di Kembangkan. Industri otomotif Nasional kini semakin terancam saja berkat persaingan yang di luncurkan bertubi-tubi dari pabrikan sepeda motor asing, produk baru pun mereka perkenalkan sekaligus dirilis resmi untuk di pasarkan ke otomotif Tanah Air. Walau sempat menggulati proyek mobil Esemka yang bekerja sama dengan PT. Garansindo Inter Global untuk saat ini masih belum menemukan suatu solusi terbaik, maka PT. GIG kini beralih ke segmentasi sepeda motor nasional hasil produksi dalam negeri.

Ke populeran PT. GIG ini di dasari oleh peluncuran motor listrik andalan mereka, yang kini semakin di gemari oleh pecinta sepeda motor yang efisien dalam kurun beberapa waktu silam. Dengan kata lain PT. GIG mulai saat ini akan memutuskan untuk mundur dalam proyek mobil Esemka dan lebih memilih fokus kembangkan motor nasional produksi dalam negeri tercinta yakni Indonesia. Tujuan utama mundur dari proyek Esemka ini ternyata pihaknya ingin tetap menjaga kestabilan persaingan produk otomotif Tanah Air secara sehat.

Bahkan semangat untuk menelurkan produk otomotif buah karya anak bangsa ini begitu kuat sekali di rasakan oleh PT. GIG, maka tak heran jika visi bagus untuk perkembangan industri otomotif Indonesia ini semakin banyak mendapat respon positif oleh masyarakat. Namun menariknya proyek sepeda motor nasional ini tanpa adanya ikut campur unsur politik, sehingga rencana bisnis yang sudah terstruktur bisa berjalan lancar dan sukses terutama di negeri sendiri.

PT. Garansindo Inter Global pun telah sukses berkejasama dengan perusahaan International dalam pengembangan motor listrik premium andalan mereka. Selain itu PT. GIG kini telah di tunjuk sebagai agen pemegang merek sepeda motor golongan premium di antaranya yaitu sepeda motor listrik Zero dan sepeda Italjet.

Meski beberapa pihak masih tetap meragukan anak bangsa terdidik dalam hal kemampuan menciptakan sepeda motor nasional secara general assembler. Tapi PT. GIG yakin bahwa anak bangsa lebih banyak berpengalaman di dunia perdagangan serta bisnis, sehingga bisa jadi mereka mampu memproduksi sepeda motor nasional yang akan bekerja sama dengan Garansindo Inter Global.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*