Seru Nih! Pakai Mobil Kepiting Ala Jerman

EO Smart Connecting Car 2 Sang Mobil Kepiting

OTOSEMI.com- Sebuah perusahaan yang bergerak di bidang otomotif yang berasal dari Jerman kini menciptakan suatu inovasi terbaru di segmentasi mobil baru dunia, uniknya mobil ini telah di sebut-sebut sebagai mobil yang mampu mengatasi kemancetan yang sering terjadi di wilayah kota-kota besar. Mobil kepiting inilah sebutan nama mobil terbaru masa depan asal Jerman.

Perusahaan otomotif dari Jerman yang bernama DFKI Robotics Innovation Center baru saja memperkenalkan produk terbarunya mobil unik yang mirip dengan binatang laut yakni kepiting. Tentunya anda tahu tentang hewan kepiting yang berjalan menyamping. Cara berjalan hewan lucu tersebut yang menginspirasi DFKI Robotics Innovation Center untuk membuat mobil unik yang tak hanya berjalan kedepan kebelakang namun juga mampu berjalan menyamping ke kanan dan ke kiri layak seekor kepiting.

Mobil kepiting Buatan Jerman MObil Masa Depan Jerman Model Mobil Kepiting

DFKI Robotics Innovation Cennter memberi nama EO Smart Connecting Car 2. Bahkan menariknya mobil masa depan berbentuk seperti kepiting ini hanya memiliki berat berkisar 750 kilogram yang di yakini mampu memberi solusi untuk permasalahan di kota-kota besar yakni kemacetan. Bukan hanya berbody ramping dan unik namun mobil tersebut juga memiliki kemampuan menyusut. Mobil unik yang bertnaga listrik itu juga mampu mengubah arah secara cepat. Dengan kemampuan yang dimiliki mobil tersebut pantas jika kendaraan unik ala Jerman tersebut menjadi mobil masa depan yang menjadi solusi kemacetan dikota besar karena memiliki kemampuan fleksibel.

Dengan kemampuan fleksibel yang dimiliki, mobil unik tersebut mampu menyelip di area yang tidak telalu luas seperti di area parkir dan jalan yang tidak terlalu lebar. Sehingga pengguna mobil ini tidak pusing-pusing memikirkan masalah kemacetan. Mobil canggih untuk masa depan yang lebih baik ini di design dengan perangkat lunak super canggih disertai penyematan mesin terpisah pada setiap bagian roda mobil. Sehingga hanya dengan mengisi baterai secara penuh selama empat jam, mobil masa depan ini mampu berjalan sejauh 50 kilometer sampai 70 kilometer dengan kecepatan maksimum 65 kilometer perjam.

Wow, pastinya anda takjub dengan kemampuan si mobil kepiting besutan DFKI Robotics yang mana hanya butuh waktu empat menit sebagai cara untuk memindah fungsi kemudi normal ke kemudi menyamping, begitulah yang dituturkan oleh Timo Bimshein selaku Project Manager DFKI Robotics Innovation Center.

Dengan body yang mini EO Smart mampu menampung 2 orang penumpang. Mobil canggih masa depan asal Jerman dengan panjang 2,5 meter dan juga lebar 2 meter ini mampu menyusut sampai 1,5 meter. Serta proses penyusutan dimensi bodi yang terjadi pada mobil ini menggunakan system pergeseran poros roda belakang ke depan sehingga bentuknya menjadi nungging ke atas, namun dengan bentuk yang menungging ke atas pada mobil canggih masa depan ini tidak akan mengurangi kenyamanan pengguna mobil tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*