Sepeda Listrik Besutan Ford Smart Mobility Plan

Ford Smart Mobility Logo terbaru

Progam Ford  Smart Mobility Plan Terbaru– Sepeda listrik Ford, tentu tak asing lagi mendengar inovasi baru tersebut di dunia otomotif masa kini. Memang kini produsen mobil juga ingin berkreasi lebih dalam bukan di segmentasi mobil serta motor untuk masa depan yang lebih maju, kini hadir sepeda listrik di kancah dunia yang di ciptakan dari pabrikan-pabrikan ternama sekalipun dengan dibekali teknologi tercanggih di abad ini.

Bahkan rencana Ford bakal menciptakan sepeda listrik sudah di depan mata, karena memang salah satu pengembangan dari program Ford  Smart Mobility Plan untuk ke depannya. Walau sudah banyak tercipta mobil atau motor yang ramah lingkungan seperti model mobil hibrida, mobil atau motor listrik, mobil hidrogen, dan lain sebagainya. Inilah jajaran produk Ford yang berkualitas seperti varian mobil Ford EcoSport, Ford Edge, Ford Everest dan lain-lain.

Di ketahui sepeda listrik atau E-Bike Ford ini suatu project pengembangan yang bermanfaat sekali untuk di daerah kota yang padat serta sibuk. Project baru ini bakal menjadi pilihan konsumen lainnya setelah mobil listrik dan motor listrik dunia. Alat transportasi massal di masa mendatang ini pasti akan bervarian sekali, di mana akan menonjolkan keunggulan produk masing-masing demi memikat hati konsumen untuk membelinya.

Proyek pengembangan ini juga memiliki tujuan yang cukup mantap yaitu mengurangi tingkat kemancetan yang penuh di sekitar perkotaan yang padat, bahkan utamanya adalah peningkatan di sektor mobilitas komuter. Untuk segi penamaan proyek sepeda listrik atau E-Bike ini unik sekali namanya yaitu Handle On Mobility.

Proyek baru ini akan mengerjakan dua jenis tipe sepeda listrik yang berbeda serta kerjasama yang di ambil untuk project anyar besutan produsen berlambang ‘F’ ini. Untuk model pertama ini di beri nama Sepeda MoDe:Me yang bekerjasama dengan produsen sepeda Dahon. Desain yang bakal di usung sepeda baru Ford ini mampu di lipat atau yang biasa di kenal sebagai sepeda lipat pada umumnya, sehingga memudahkan para pengguna untuk membawanya. Serta model sepeda ini di khususkan untuk komuter di perkotaan.

Model kedua ini bernama Sepeda MoDe:Pro yang mana proses pembuatannya sepenuhnya asli buatan Ford tanpa campur tangan pihak lain. Kemudian memiliki nilai fungsi yang berbeda dari varian pertama, di mana sepeda listrik ini bakalan di pergunakan untuk orang profesional di bidangnya antara lain teknisi listrik, kurir dan lain sebagainya.

Meskipun kedua jenis tipe E-Bike ini punya fungsi yang berbeda namun masih tetap ada kesamaan, bahkan kesamaan ini terdapat pada jantung mekanisnya berbekal motor listrik berkekuatan 200 W  serta racikan baterai yang bisa tahan hingga 9 jam pemakaian. Sedangkan kecepatan maksimal yang mampu di raih setara dengan 25km/jam, sungguh luar biasa untuk model motor listrik terbaru ini.

Sepeda Eletrik Ford masa depan

Ford juga tak lupa menyematkan fitur Mode Link andalannya untuk E-Bike Ford, yang mana mampu terkoneksi dengan aplikasi  i-Phone. Fitur ini merupakan salah satu sistem navigasi terbaru yang mana saat terhubung antara aplikasi i-Phone dan sepeda listrik ini akan memunculkan turn-by-turn navigasi untuk perjalanan yang akan di tempuh serta arah mana yang terbaik di lalui. Lebih mudahnya ialah seperti pada GPS mobil pada umumnya. Baca juga Tampang Mobil Kencang Toyota dan Suzuki Bocorkan 2 Mobil Konsep Masa Depannya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


*