Sepeda Elektrik Italjet Gaya Retro Klasik Segera Hadir di Indonesia

Sepeda Electrik Italjet Ascor Clasic

Sepeda Elektrik Italjet Ascor Gaya Retro Classic– Kemajuan dunia otomotif tak luput dari peran penting inovasi baru yang tercipta. Inovasi di masa mendatang tentunya bakalan menjadi project baik di mana semakin maraknya menciptakan produk otomotif yang ramah lingkungan. Baru-baru ini mobil ramah lingkungan juga telah banyak di racik oleh para produsen mobil yang menggulati project baru tersebut, bahkan kini hadir di dunia sepeda elektrik atau E-bike yaitu sepeda yang mempunyai dua buah tenaga yang bisa di pakai salah satu antara pedal kayuh dan motor listrik sebagai penggerak sepeda kayuh tersebut.

Ciptaan terbaru yang bergaya retro clasic ini ialah dari pabrikan sepeda bernama Italjet yang terletak di bagian negara Italy. E-bike Italjet Ascor Clasic ini di rancang khusus bagi para pecinta otmotif yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan sepeda kayuh berpelengkap motor listrik yang memiliki tampilan unik nan elegan pastinya. Tentu ini merupakan project menarik sekali di mana di peruntukkan bagi biker yang bosan dengan sepeda motor ingin beralih ke sepeda ramah lingkungan besutan Italjet.

Jika di lihat dari segi fungsi sepeda elektrik (E-Bike) ini hampir sama dengan model moped listrik, namun bedanya hanya pada fungsi pedal kayuh yang masih di aplikasikan. Sepeda ramah lingkungan ini bakalan mampir sekaligus di jual untuk wilayah Indonesia, kabar yang beredar pun kisaran bulan Juni hingga Juli 2015 mendatang.

Produk baru berbesut sepeda premium dengan aroma retro clasic ini tentunya akan menimbulkan sentuhan yang berbeda dari lainnya. Mengapa di katakan sepeda premium? Hal ini yang mungkin menjadi pertanyaan anda, bisa di katakan sepeda premium tak lain karena sepeda kayuh ini memiliki nilai seni yang begitu tinggi serta proses perakitannya asli hand-made(buatan tangan).

Sebagai informasi saja sepeda elektrik premium ini di bekali dengan motor listrik dengan kekuatan 350 watt dimana mampu mempercepat laju sepeda kayuh hingga 32 Kpj, namun tanpa di kayuh sekalipun. Jenis baterai pun sudah berbesut lithium-ion, merupakan jenis baterai yang mampu di isi kapan saja dan di mana saja dengan catatan ada sumber tenaga listrik yang di alirkan untuk mengisi daya hingga penuh. Pengisian saat baterai sudah kosong pun hanya membutuhkan waktu sekitar 4 jam saja, serta mampu menempuh jarak sejauh 90-100 km per pengisian penuh.

Produk yang di keluarkan oleh Italjet untuk project sepeda elektrik kayuh andalannya ini sudah mencapai 5 model yaitu Ascot Sport, Diablone, Angel, Ascot Classic, dan Matra. Lima model ini terhitung sejak 4 tahun terakhir ini. Bagi anda yang ingin membeli sepeda kayuh edisi retro klasik ini tunggu saja beberapa bulan lagi akan launching di Indonesia, oke?. Baca juga Harga Baru Yamaha R1 Edisi bulan Maret 2015 dan Yamaha Siap Luncurkan All New Soul GT 125 Blue Core.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*