Senin Depan, Awal Kehadiran Sang Yamaha R25 ABS

Peluncuran Sang Motor Sport Yamaha R25 ABS- YIMM merupakan pemegang resmi motor merk yamaha di Indonesia, yang mana jika produk baru yamaha tercipta pastinya pihaknya akan segera juga meluncurkan motor baru tersebut ke pasaran motor Tanah Air. Meski varian motor sport sekalipun yang hanya mengalami ubahan di segi kenyamanan serta keamanan. Itulah motor sport Yamaha R25 terbaru yang di bekali dengan fitur ABS.

Yamaha R25 ABS ini cukup menghebohkan sekali karena ternyata tampilannya juga berbeda dengan varian lawas Yamaha R25, selain fitur ABS (Anti-Lock Braking System) sebagai kenyamanan lebih saat mengerem atau mengurangi tingkat kecepatan juga pada sisi samping body depan yang tertulis indah nama ‘R25’.

Sistem pengereman Yamaha R25 ABS yang baru ini tentu akan mengurangi atau meniadakan terkuncinya rem yang sedang mencengkeram ban, sehingga proses pengurangan kecepatan ini akan secara bertahap mulai dari rem menyentuh cakram hingga titik pengereman yang telah di sesuaikan keinginan namun tercapainya ini membutuhkan waktu singkat tanpa bikin motor selip atau tergelincir.

Sudah siapkah anda menerima kedatangan motor sport baru andalan yamaha ini bernama Yamaha R25 ABS, yang mana jika mengulas soal harga tawaran dari pihak Yamaha Indonesia ini berpatok pada harga jual Rp 59 juta.

Akan tetapi produk motor sport yamaha ini bakal secara tidak langsung bersaing ketat dengan klan Geng Ijo yang juga luncurkan varian Ninja baru berfitur ABS pada produk Ninja 250 ABS di banderol Rp 63,3 juta sedangkan untuk varian Yamaha R25 non-ABS seharga Rp 53 juta bakal di tantang sang Ninja 250FI senilai Rp 54,9 juta. Ke semua harga tersebut masih masuk jalur On the Road Jakarta.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*