Resmi Mengaspal, All Nissan Navara Siap Kuasai Pasar Kendaraan Indonesia

Nissan Siap Luncurkan All New Nissan Navara NP300 Terbaru di Indonesia- Pabrikan mobil Nissan kini telah mampu menguasai pasaran mobil bisnis double cabin yang mana pada waktu lalu masih ketat di kuasai oleh produsen mobil merk Ford serta Mitsubishi. Kini Ia meluncurkan produk baru mobil kabin ganda versi terbaru yang di sandang oleh All New Nissan Navara NP300 ke pasaran mobil Tanah Air.

Mobil terbaru Nissan ini memang ternyata sudah pernah di perkenalkan ke publik tepat pada akhir tahun 2014 lalu, dan varian mobil kabin ganda ini di tunjukkan kepada pelaku bisnis komersial di Indonesia yang menginginkan suatu armada kendaraan yang lebih tangguh lagi namun berbalut kesan elegan. Di ketahui varian mobil pikap Nissan Navara NP300 ini memang tak kalah hebatnya dengan varian Nissan Navara yang versi sebelumnya.

Mobil terbaru Navara NP300 ini di persembahkan ke ranah otomotif Tanah Air dengan mengusung dua varian yakni mid grade (SL) dan high grade (VL). Memang mobil yang berlabelkan merk Nissan inipun selalu menampilkan mobil kabin yang lebih reliable, sehingga pabrikan mobil Nissan ini di juluki sebagi “Ahli” meracik mobil kabin tangguh.

Dapur Pacu All New Nissan Navara NP300 Lebih Bertenaga

All New Nissan Navara 2015 ini di persenjatai dengan mesin 2.5 liter 4-silinder DOHC In line berpendukung intercooled turbo. Bahkan mobil baru Nissan ini memiliki pilihan mesin sesuai kebutuhan anda yakni transmisi matic tujuh percepatan serta transmisi manual enam percepatan yang sama-sama di miliki oleh jenis Navara tipe VL dan SL.

Kisaran Harga Mobil Kabin Ganda Ala Nissan Navara terbaru 2015

Berbicara mengenai taksiran harga mobil pikap terbaru All Nissan Navara NP300 ini yang versi paling termahal di banderol Rp 430 jutaan yakni model Navara HI 2.5 liter. Namun harganya pun ternyata mulai dari nominal Rp 380 juta ke atas untuk semua tipe hingga tipe termahal terpatok di angka Rp 430 juta. Meski harga cukup mahal mobil ini ternyata telah ada perubahan di sektor interior terutama pada kabin Nissan Navara 2015 yang cukup minimalis yang mengklaim model dari Nissan XTrail.

Memang secara garis besar pabrikan Nissan menyuguhkan model mobil komersial yang cukup tangguh namun masih bisa di ajak untuk bergaya atau stylish. Bahkan keseriusan Nissan menggarap mobil kabin ganda ini di dasari oleh pengalaman yang telah lama di gelutinya selama 80 tahun di bidang perindustrian otomotif.

Produsen mobil asal Jepang ini memang tak bisa di remehkan hasil ciptaan terbarunya, yang mana mengeluarkan All New Nissan Navara terbaru 2015 yang bakal meneruskan sosok kejayaan Nissan Navara yang mampu mengalahkan pesaingnya yakni Ford Ranger dan Mitsubishi Strada Triton.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*