Rencana Kepolisian Abu Dhabi Gunakan Lykan Hyperspot

Kepolisian Abu Dhabi Gunakan Lykan Hypersport

OTOSEMI.com- Akankah, Polisi Abu Dhabi Gunakan Mobil Lykan Hyperspot. Suatu armada kepolisian asal Uni Emirat Arab (UEA) di beritakan akan membesuk salah satu mobil yang di anggap langka serta termasuk dalam kategori mobil termahal di dunia, secara fisik memang tampilan mobil tersebut cukup keren dan tentunya memiliki tingkat aerodinamis yang lebih tinggi dari lainnya. Mobil itu tak lain ialah Lykan Hyperspot, mobil di segmentasi lebih tinggi dari varian supercar yakni hyperspot pastinya memiliki peforma yang jauh lebih tangguh dari pada sederetan mobil supercar masa kini.

Namun untuk saat ini berita yang masih berkembang ke muka publik masih dalam tahap uji coba, yang bertujuan akankah mobil lykan hyperspot ini jadi di boyong oleh armada kepolisian Abu Dhabi atau tidak. Sebab terlebih dahulu memang mobil hyperspot itu di sesuaikan dengan kharakter mobil patroli polisi di sana. Secara garis besar memang negara Uni Emirat Arab salah satu negara yang kaya raya, sehingga dengan begitu mereka ingin meningkatkan sistem keamanan di negara maju tersebut.

Perlu di ketahui bahwa mobil Lykan Hyperspot merupakan sosok mobil buatan Timur Tengah dengan nama perusahaan yakni W Motors yang memiliki basis pusat di Beirut, Lebanon. Dan mobil keren itupun di produksi hanya sejumlah tujuh unit saja, dengan kata lain mobil Lykan Hyperspot adalah salah satu mobil langka. Selain itu juga telah menggendong mesin twin turbo 3.800 cc yang berkemampuan sebesar 740 horse power, sementara itu kecepatan maksimum yang mampu di capai sekitar 395km/jam. Menariknya mobil langka itu juga sempat di pergunakan dalam sebuah film Furios 7.

Lantas berbicara mengenai Film Furios 7 sosok mobil Lykan Hyperspot oleh Dominic Toretto (Van Diesel) di gunakan untuk atraksi melompati gedung tinggi ke gedung lainnya, namun berakhir tragis yakni mobil itu hancur dalam seri ketujuh film Fast and Furios. Meski begitu sebenarnya mobil yang hancur itu ialah sebuah mobil konsep belaka yang di desain memiliki kemiripan hampir 100%.

Nah, selain menjadi mobil langka ternyata juga di sebut-sebut sebagai mobil termahal di dunia. Mengingat banderolan harga yang cukup fantastis sekali, bisakah anda membayangkan seberapa besar nominal harga yang di labelkan? tersirat kabar mobil Lykan Hyperspot di tafsir mencapai Rp 45 miliar atau setara dengan USD 3,4 juta. Baca juga Spesifikasi Mobil Mewah Lykan Hyperspot di Film Fast Furious 7 dan Lykan Hyperspot Bakal Diproduksi Kembali.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*