Pusat Perbaikan Helm Arai Juga Ada di Indonesia

Perbaikan Helm Arai

Pusat Perbaikan Resmi Helm Arai Kini Hadir di Indonesia–  Piranti keselamatan yang mendukung bagi kendaraan sepeda motor ini salah satunya ialah Helm, piranti tersebut memang di wajibkan di pakai oleh pengendara sepeda motor pada umumnya. Tujuan penggunaan helm tak lain yaitu untuk meminimalisir terjadinya cidera pada kepala akibat benturan yang keras atau di saat kecelakaan menimpa.

Sehingga helm yang berkualias tentu akan membuat tingkat keselamatan untuk kepala akan lebih tinggi, salah satu helm tersebut ialah Helm Arai. Helm tersebut memang sudah melegenda sekali karena waktu produksinya cukup terbilang lama. Bahkan model helm ini terutama pada varian helm full face besutan Arai ini juga di gunakan pada ajang balap ternama di dunia yaitu MotoGP dan SBK (Super Bike).

Helm Arai ini juga asli buatan pabrikan helm di wilayah Jepang, dan kepopulerannya ini juga telah di akui oleh dunia otomotif. Karena kualitas helm yang di berikan cukup tangguh dan hebat, helm full face itupun juga telah menghadirkan pusat perbaikan resmi helm arai di Indonesia. Hal ini tentu untuk menjaga kualitas helm yang selalu dalam kondisi prima.

Perbaikan helm mahal ini pastinya akan melalui jaringan produsen helm lokal resmi merk Arai yaitu Cargloss ProRider (CPR). Perlu di ketahui juga tempat toko CPR ini sendiri terletak di wilayah FX, Senayan, Daerah Jakarta Selatan. Di tempat tersebut juga menyediakan berbagai kelengkapan bagi biker (pengendara), selain perbaikan resmi helm arai.

Namun perbaikan helm yang bakal di lakukan oleh pihak CPR ini tentunya dengan catatan jika para konsumen membeli helm merk arai resmi di tempat tersebut. Dan nanti jika helm arai mengalami kerusakan dapat di perbaiki atau di service di tempat itu, helm ini memang mahal serta biasanya di miliki oleh kalangan masyarakat menengah ke atas. Baca juga Intip Yuk, Spesifikasi Kawasaki Ninja 300 dan Motor Listrik Lokal Segera Hadir Di Indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*