Proton dan Lotus Siapkan Mobil Crossover Baru Penantang Porsche Macan

Mobil Crossover Terbaru Penantang Porsche Macan

OTOSEMI.com- Proton dan Lotus Siapkan Mobil Crossover Baru Penantang Porsche Macan di Tiongkok. Akhir-akhir ini persaingan di dunia otomotif semakin ketat saja, dan bagaimana menciptakan produk otomotif terbaru yang bisa menyangi para kompetitor yang saat ini masih jaya di pasaran otomotif negara tertentu. Itulah yang membuat pabrikan yang mempunyai peforma mobil yang cukup tinggi tepatnya berbasis di Inggris yaitu Lotus, pabrikan mobil Lotus untuk saat ini pun juga memiliki saham terbesarnya masih di kuasai sepenuhnya oleh Proton Holding Malaysia.

Untuk itu mereka mengembangkan sebuah mobil crossover baru khusus untuk wilayah Tiongkok, dengan begitu mobil baru tersebut akan siap menantang kedigdayaan sang porsche macan. Persaingan di segmentasi mobil crossover memang cukup santer sekali, para produsen otomotif berlomba-lomba menciptakan produk baru yang paling beda dan tentunya di sukai oleh konsumen. Dan yang cukup tenar sekali di dunia mobil SUV adalah mobil crossover baru lansiran Porsche Macan, yang merupakan produsen mobil mewah yang memiliki peforma tinggi serta berbasis di Jerman.

Bahkan kerjasama antara Proton-Lotus ini pun juga telah mengembangkan maha karya terbaru di segmentasi mobil crossover yakni crossover bermodel lima pintu terbaru. Sejatinya mobil crossover Proton-Lotus ini nantinya akan segera masuk jalur produksi masal, serta di pasarkan tepat pada negara Tiongkok dan beberapa negara pilihan yang  mana tujuan utamanya ialah menghadang kepopuleran sang porsche macan.

Ada pula tersirat kabar mengenai mobil crossover buatan Lotus bersama dengan pabrikan mobil Proton di gadang-gadang sebagai mobil suv pertama kali di dunia ini yang mengadopsi bobot kendaraan yang cukup ringan. Bahkan mobil baru ini pun bakalan menjadi sosok “a real lotus” yang di racik sedemikian rupa agar tampil beda dan pastinya mampu bersaing dengan mobil crossover andalan dari porsche macan.

Selanjutnya rencana yang akan segera lotus baru wujudkan ialah menciptakan mobil crossover andalan, yang mana saat ini masih dalam pengembangan serta kemungkinan besar akan segera masuk jalur pasar pada tahun 2019 mendatang. Dan optimisnya Lotus-Proton ini hingga berkeyakinan bahwa mobil suv model terbarunya kali ini akan menjadi sosok mobil paling laris di jajaran mobil yang pernah mereka buat.

Niat dan tekat kuat lotus untuk menghadirkan mobil crossover baru ini tak lain karena kompetitor lain seperti Porsche macan saja sudah sukses besar menjual 30.000 unit porsche ke negeri tirai bambu tersebut, nilai penjualan yang melejit itu mulai terhitung sejak sepanjang tahun 2014 lalu. Dengan begitu peluang besar pabrikan otomotif asal negeri Jerman yakni Porsche Macan, bisa jadi meningkatkan produksinya di tahun 2015 ini di segmentasi mobil suv andalan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*