Produsen Mobil Suzuki Luncurkan SX4 Terbaru

Suzuki Luncurkan SX4 S-Cross Terbaru- Persaingan antar kubu produsen mobil demi menciptakan inovasi terbaru yang nantinya bersaing secara ketat di pasaran otomotif kanca International dengan mengandalkan teknologi serta ketangguhan sang mobil terbaru. Bahkan persaingan ini membuat salah satu produsen mobil asal Jepang yaitu Suzuki Motor Corporation meluncurkan buah karya terbarunya bernama Suzuki SX4 S-Cross. Produk baru suzuki ini merupakan inovasi teranyar di kelas Off Road, dan kabar yang beredar pun mengungkapkan ternyata varian mobil Crossover terbaru ini telah mengadopsi sistem penggerak All-Wheel Drive atau 4×4.

Selain berpenggerak roda 4×4 ini, crossover andalan Suzuki juga telah mempercayakan hasil inovasi mesin serta teknologi terbarunya ini di produksi di Magyar Suzuki Corporation Ltd. Magyar sendiri ini merupakan salah satu anak perusahaan Suzuki yang berkediaman di Hungaria. Tentunya Crossover SX4 S-Cross ini bakalan menjadi pesaing tangguh para kompetitor lainnya.

Informasi ini di kutip melalui situs resmi Suzuki Global pada hari Jumat (20/02/2015) yang menyatakan bahwa model konsep yang akan di pakai oleh mobil crossover besutan Suzuki ini yaitu Forefeels. Konsep yang di gunakan tersebut lebih mengutamakan di sisi ruang kabin yang terasa cukup luas serta ruang bagasi yang di rancang lebar juga, sehingga pengendara crossover Suzuki SX4 ini akan merasakan kenyamanan lebih saat berkendara jarak jauh ataupun jarak dekat sekalipun. Kemudian untuk kenyamanan pula Suzuki SX4 telah memperbaharui di sistem suspensi yang lebih membuat tingkat kenyamanan perjalanan bertambah dan proses handling yang semakin bagus lagi.

Untuk konsep dapur pacu yang di suguhkan pun sepertinya akan lebih di tingkatkan peforma powefullnya, sehingga sang crossover terbaru ini mampu berakselerasi dengan mudahnya meraih kecepatan yang hebat serta terlebih juga akan lebih mengefisiensikan konsumsi bahan bakar yang akan di gunakan tersebut.

Perlu di ketahui juga crossover terbaru berpenggerak roda 4×4 ini di produksi di Hungaria tepat pada tahun 2013. Namun produk terbaru suzuki ini belum di ketahui secara resmi berapa harga yang di tawarkan untuk varian crossover yang telah memakai sistem penggerak All Wheel Drive ini. Serta mobil crossover anyar ini akan di distribusikan ke benua Afrika, Amerika dan Eropa. Untuk wilayah Tanah Air masih belum menjadi target penjualan sang Crossover SX4 ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*