Produksi Suzuki Vitara Sentuh 70.000 Unit pertahun

Produksi Suzuki Vitara 2015

Suzuki Vitara Segera Masuk Jalur Produksi Massal- Penantian yang selama ini di tunggu-tunggu oleh pecinta mobil berbadan besar atau compact SUV (Sport Utility Vehicle), untuk salah satu varian mobil merk Suzuki bernama Suzuki Vitara edisi terbaru. Ini pun kabarnya bakal masuk jalur produksi massal, sehingga para konsumen mobil dunia akan segera bisa menikmati cita rasa sensasi yang berbeda dari sosok mobil tipe SUV terbaru Suzuki tersebut.

Memang jika di lihat secara tampilan bodi mobil berjenis SUV ini memiliki pesona lebih tinggi di bandingkan sesosok mobil sedan yang kini semakin banyak di gandrungi oleh konsumen perkotaan. Dengan begitu tentunya mobil lebih bisa meramaikan jagad otomotif dunia. Walau mobil SUV kini sudah banyak sekali varian terbaru bermunculan yang terlahir dari pabrikan mobil dunia saat ini.

Rencana pabrikan Suzuki dengan model barunya SUV Suzuki Vitara ini di kabarkan bakal memproduksi hingga mencapai 70.000 unit jenis SUV dalam jangka waktu sampai akhir tahun ini. Sementara masalah basis produksi yang telah di tunjuk secara resmi oleh pabrikan berlambang ‘S’ ini pun di bagian benua Eropa, telah mempercayakan pada pabrik MSC (Magyar Suzuki Corporation) berlokasi di Esztergom, Hongaria. Dalam basis produksi massalnya Suzuki Vitara ini pihaknya di dukung oleh 74 pemasok lokal di wilayah tersebut.

Selanjutnya proses produksi yang telah selesai ini akan di ekspor khusus hanya negara di kawasan Benua Eropa sejumlah 70 negara bagian yang bakal menerima sosok mobil tangguh Suzuki Vitara. Rencana selanjutnya untuk gebrakan mobil SUV dunia ini pabrikan asal Jepang telah merencanakan jika produksi di wilayah Eropa sudah terpenuhi barulah merambah ke 100 negara dalam jangka kurun waktu 3 tahun ke depan.

Bahkan dapat di prediksi mobil compact SUV besutan Suzuki ini bakalan merambah di wilayah ASIA, namun asalkan ekspor produksi massal di Eropa sudah selesai terlebih dahulu. Seperti apakah spesifikasi Suzuki Vitara 2015 ini, simak ulasan berikut ini..?

Pabrikan Suzuki menawarkan produk baru di segmentasi mobil SUV ini dalam beberapa tipe serta kemampuan masing-masing yang dapat di keluarkan.

Di ketahui bakal hadir tipe mesin diesel 1.6 liter yang mampu mengeluarkan tenaga maksimal mencapai 120 tk pada 3.750 rpm sedangkan torsi puncak hanya menyentuh 320 Nm pada rotasi putaran mesin 1.750.

Untuk varian lainnya terdapat juga tipe mesin bensin kapasitas 1.6 liter berkemampuan maksimal tenaga hingga 120 tk pada 6.000 rpm dan torsi maksimal 156 Nm pada 4.400 rpm. Kedua tipe mesin yang di hadirkan ini juga memiliki varian jenis transmisi matik/otomatis 5-speed dan transmisi manual 5 percepatan. Baca juga Helm KYT Semakin Sentuh Ajang Balap Dunia dan Tampilan Mobil Baru Yamaha.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*