Produk Knalpot Yoshimura Jepang Memang yang Terbaik

Produk Knalpot Yoshimura Jepang Menang Lawan Yoshimura Lokal- Suatu penciptaan produk ternyata proses pembajakan selalu menyelimutinya, kendati untuk meraup keuntungan berlipat ganda. Hal ini ternyata ada pada produk otomotif yakni spare part motor. Salah satunya pada komponen kendaraan berupa knalpot motor. Kabar baru ini berhembus dari produsen spare part motor asal Jepang yang memproduksi knalpot Yoshimura, mengaku melihat produk yang identik dengan produknya yang konon sudah diproduksi secara bebas di kawasan Jakarta Utara. Sehingga pihaknya kini tidak terima dengan tindakan pembajakan tersebut yang membuat Yoshimura menggugat kasus itu ke pengadilan negeri Jakarta Pusat.

Diketahui Yoshimura yang asli ini mempunyai basis di 6478 Nkatsu Aikawa, Aiko-gun, Kanagawa ken, Jepang. Selain itu pula perusahaan besar tersebut telah didirikan oleh Hideo Yoshimura yang ternyata sudah berumur sekali yakni sejak tahun 1954 dan sudah terdaftar sebagai perusahaan yang legal pada tahun 1984 silam. Dengan mengusung merek Yoshimura, mereka mengekspansikan ke pasar dengan spare part motor yang diakui memiliki kualitas terbaik.

Dan salah satu produk Yoshimura yang paling terkenal ialah knalpot, menariknya knalpot Yoshimura asli ini sudah lalu lalang di event balap berskala International. Bisa anda bayangkan betapa berkualitasnya produk knalpot yoshimura tersebut, sehingga pihaknya kini semakin memperluas jaringan. Dan untuk lebih dikenal lagi Yoshimura mendaftarkan perusahaan besarnya itu ke berbagai negara mulai dari Eropa hingga Asia. Termasuk juga Indonesia yang sudah menjadi destinasi pemasaran produk yoshimura sejak 17 Juni 2011.

Namun ternyata produk knalpot yoshimura lokal telah terlebih dahulu masuk pasar spare part motor Indonesia sejak 22 September 2006 yang di prakarsai oleh Sujadi Joandi. Kendati mendapatkan kendala seperti itu Yoshimura Jepang terkejut ketika melihat produk knalpot miliknya sama dengan merek yoshimura lokal, sehingga merasa telah dirugikan satu pihak membuat Yoshimura menggugat Sujadi selaku pemilik merek Yoshimura lokal ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Alhasil upaya yang dilakukan oleh pemegang asli merek Yoshimura tersebut dikabulkan, dan kini Dirjen Haki diperintahkan untuk menghapus merek Yoshimura buatan Sujadi Joandi.

Sujadi sendiri dengan keputusan tersebut merasa tidak terima dan membuatnya melakukan kasasi. Sehingga Ia berkilah mengenai Yoshimura Jepang memang tidak gencar melakukan promosi di Indonesia. Namun keputusan itu sudah bulat dan akhirnya kasasi itupun di bantah oleh Mahkamah Agung yang telah menilai Yoshimura Jepang sudah melakukan beberapa tindakan promosi yang baik di brosur, majalah dan website. Sementara itu Sujadi kini dihukum dengan membayar biaya perkara sebesar Rp 5 juta.

Memang di Indonesia ini sedang mewabah sekali pemalsuan yang mengadopsi brand ternama, begitupun juga soal knalpot yoshimura palsu. Mengapa demikian? Sebab produk yang sama sekali tidak pernah di produksi oleh Yoshimura Jepang ikut diproduksi oleh Yoshimura Palsu. Seperti contoh jaket dan footstep, sehingga membuat Yoshimura Asli berusaha segera mengurus paten di Indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*