Produk Honda Vario Terbaru Sudah Kantongi Teknologi eSP

produk motor vario 110 esp

Teknologi eSP Sudah Tersemat Pada Semua Varian Honda Vario- Sepertinya keseriusan Honda gunakan teknologi Enchanced Smart Power (eSP) pada produk sepeda motor buatannya terbaru memang sudah  terbukti. Termasuk juga pada semua varian Honda Vario meliputi Honda Vario 125 dan Honda Vario 150, dan kini sang adik Vario juga bakal mengikuti jejak kakak-kakanya yakni pada varian Honda Vario 110. Bahkan motor Honda Vario 110 terbaru ini bakal mengusung tampilan yang lebih fresh dengan karakter khas matte serta corak stripping yang cukup minimalis namun berkesan elegan.

Ini artinya kehadiran New Honda Vario 110 eSP bakal melengkapi deretan motor vario mulai kelas 110 cc hingga 150 cc yang mana sudah mengaplikasikan teknologi eSP. Sementara itu jenis Honda Vario yang bermesin baru 110 cc air-cooled ini akan menghasilkan gesekan yang minim sekali sehingga membuat sistem pembakaran lebih efisien. Selain itu juga teknologi eSP pada Vario 110 ini akan langsung terkoneksi dengan ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin secara lebih halus bahkan tanpa ada suara.

Ada pula aplikasi fitur ISS (Idling Stop System) yang tersemat manis dalam mesin new honda vario 110 eSP yang membuatnya kini menjadi lebih hemat bahan bakar. Secara penelitian penggunaan fitur ISS dapat mengurangi gas emisi yang berlebihan, sebagai peningkat efisien bahan bakar motor sekaligus membuat mesin otomatis akan mati bila mengalami kondisi statis berdurasi waktu kurang lebih tiga detik. Keuntungannya yaitu mengurangi resiko bahan bakar terbuang secara percuma saat di proses pensuplaian ke ruang bakar.

Selain mengadopsi fitur eSP, sosok New Honda Vario 110 juga dibekali beberapa fitur canggih lainnya seperti Step Floor, Cover Knalpot, CVT Cover, dan ban jenis tubeless. Bahkan pada sektor penerangan yakni lampu sudah berteknologi LED Headlight, dan fitur menarik yang keren menurut saya meliputi Answer Back System yang bisa memudahkan untuk mencari motor di lokasi parkir sebab sistem itu menghubungkan motor dengan remote pada kunci. Tapi perlu diketahui bahwa fitur itu hanya terdapat pada New Honda Vario 110 ISS.

Sedangkan pada fitur pengereman, New Honda Vario 110 sudah dilengkapi pengereman jenis CBS (Combi Brake System). Dan tak lupa juga fitur standart samping otomatis, fungsinya untuk membuat motor tidak bisa nyala bila standart dalam keadaan posisi turun. Ada pula fitur Brake Lock yang dapat dipergunakan saat situasi motor berhenti di tanjakan dengan cara menguncinya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*