Porsche Pajun Akan Segera Debut di Frankfurt Motor Show

supercar porsche pajun terbaru 2016

Porsche Pajun Terbaru 2016-¬†Dunia otomotif di segmentasi mobil sport akan segera ramai sekali dengan kehadiran mobil baru buatan Porsche salah satu produsen ternama di Jerman, mobil sport dengan tampilan sangat elegan bernuansa khas sporty kini diberi nama Porsche Pajun. Selain itu pula menurut laman L’Automobile Magazine sosok majalah otomotif yang berpusat di Perancis menyebutkan bahwa, porsche dalam waktu dekat ini akan memperkenalkan produk terbaru mereka bertepatan dengan acara pameran otomotif Frankfurt Motor Show pada bulan September 2015 mendatang.

Kabarnya mereka akan menampilkan konsep mobil terbaru Porsche sebanyak lima seri yang tentunya berbeda dengan lainnya. Ini artinya mereka benar-benar ingin meramaikan pasaran mobil sport dunia dengan mobil ciptaannya dan pastinya memiliki peforma dapurpacu yang sangat hebat. Salah satunya ialah Porsche Pajun yang ternyata ada nama lain di baliknya yaitu sebuah singkatan dari Panemera Junior. Meski merupakan sosok adik mobil panemera, keduanya masih tetap mengusung model yang berbeda. Untuk mobil Porsche Pajun sendiri lebih mengandalkan kaki-kaki yang pendek di bandingkan dengan seniornya.

Dari kelima seri mobil sport porsche yang bakal hadir tersebut, juga terdapat Porsche Pajun yang di klaim sebagai mobil listrik andalan pabrikan porsche asal Jerman. Menariknya mobil listrik porsche itu dapat menempuh jarak sejauh 480 km/jam dalam setiap pengisian penuhnya. Dan jika benar-benar diproduksi secara masal, maka bukan tidak mungkin akan bersaing serius dengan pabrikan mobil listrik lainnya termasuk juga mobil Tesla model S yang sudah terlebih dahulu terjun ke pasaran.

Pabrikan Tesla sendiri belum lama ini juga sempat mengumumkan kepada publik bahwa mereka menemukan teknologi dan fitur paling baru yang di klaim bisa membuat mobil listrik mempunyai akselerasi lebih cepat yakni 2,8 detik mampu meraih kecepatan 0-100km/jam dan itu akan di sematkan pada model S terbaru. Maka hal itu justru membuat pihak Porsche bersemangat dengan menciptakan mobil listrik penantang mobil tesla.

Sebagai informasi bahwa kelima produk terbaru Porsche yang akan dikenalkan nantinya bakalan menjadi mobil bertenaga listrik pertama kali mereka ciptakan. Selanjutnya pada emisi gas buang mobil listrik porsche hanya berkisar nol saja, berbeda dengan supercar besutannya yang cukup jauh sekali terhadap mobil berjenis ramah lingkungan. Sebagian orang kaya lebih memilih produk mobil listrik karena selain hemat bahan bakar juga ramah lingkungan tidak menimbulkan polusi yang mengganggu pernafasan.

Maraknya mobil listrik mulai di ciptakan oleh beberapa produsen mobil ternama di dunia ini tak lain karena harga minyak bumi yang semakin lama semakin tidak menentu, meski pada kenyataan harga mobil listrik cukup tinggi sekali dan hanya orang berduit banyak bisa membelinya. Porsche Pajun akan segera masuk jalur produksi masal, dan secara resmi melandas tahun 2018 mendatang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*