Pesona Sang Motor Sport Honda CBR 150 Facelift

motor sport fairing honda cbr 150 facelift 2015

OTOSEMI.com- Honda CBR 150 Facelift Segera Hadir Tahun 2016. Ternyata begitu digemari dan menjadi salah satu line-up produk andalan honda, sosok motor sport jenis full fairing di kelas 150 cc bernama Honda CBR 150 kedapatan akan mendapatkan beberapa penyegaran yang begitu nyentrik sekali, terutama di sektor bagian bodi motor serta merambah ke bagian lainnya. Meski CB 150 ini merupakan pendatang baru di pasaran motor sport Indonesia tepatnya perdana peluncuran di bulan September 2015, namun banyak sekali mendongkrak penjualan motor honda dalam beberapa bulan belakangan ini, sehingga pihak AHM berkeinginan untuk mempersiapkan Honda CBR 150 Facelift yang bakal tampil lebih keren dan modern dari versi yang sekarang.

Hal ini memang tak bisa dipungkiri sebab salah satu kompetitor hebatnya yakni Yamaha, dikabarkan pula tengah mempersiapkan seri R15 Facelift serta seri MT-15. Dengan begitu membuat PT. Astra Honda Motor tidak mau kalah dengan menyuguhkan model baru terhadap motor sport Honda CBR 150 versi facelift. Apalagi penjualan motor di segmen sport kali ini sangat bersaing ketat dengan pihak Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Mengenai pemberitaan soal perombakan pada motor sport fairing CB 150 Facelift ini sebenarnya sudah begitu menggema di ranah blogsphere, bahkan ada pula yang berspekulan sosok motor sport honda ini bakal di sematkan headlamp full LED, spedometer full digital serta menyokong mesin DOHC 150cc overbone yang di cumbukan dengan platform mesin common part. Maka tak heran jika pada sektor penampilan luar motor sport Honda CBR 150 facelift akan lebih macho, ditambahkan rumornya soal desain motor bakal mencomot dari Honda CBR 500 yang lebih dipertajam lagi.

Projek Honda CBR 150 Facelift semakin diperkuat dengan dugaan sementara yang mana honda memberikan kode produksi Honda K54G, sehingga bukan isapan jempol belaka mengenai kedatangan motor sport CBR 150 facelift ini ke pasaran motor Indonesia. Selain itu ada rumor yang membeberkan bahwa Honda CBR 150 Facelift ini bakalan di bangun oleh R n D Indonesia dengan mengusung rangka teralis alumunium engine hanger.

Dengan kehadiran sosok Honda CBR 150 facelift ke pasaran bukan tidak mungkin persaingan di kelas motor sport full fairing akan semakin menarik. Apalagi beberapa waktu lalu Suzuki telah memberikan lampu hijau terhadap peluncura motor sport 150 cc yang mana kemungkinan besar ialah sosok Suzuki GSX-150R. Ditambah lagi rumor yang sudah mencuat ke publik yakni Yamaha persiapkan Yamaha R15 Gen 2 serta Yamaha MT-15. Untuk proses peluncuran sendiri pihak Honda Indonesia menginformasikan tepat di bulan pertama tahun 2016 nanti motor sport Honda CBR 150 facelift dan All New Honda CBR 250 segera dirilis.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*