Persiapan Mobil SUV Mewah Buatan Maserati

Mobil SUV Mewah- Perkembangan dunia otomotif memang sangat pesat termasuk mobil yang bertipe SUV atau bisa di katakan Sport Utility Vehicle, salah satu mobil keluarga yang menampung banyak penumpang. Selain itu pun mobil SUV sekarang ini banyak pula menampilkan ke canggihan dan kenyamanan yang berbeda dari berbagai produsen lainnya. Sehingga pabrikan mobil lainnya pun berlomba-lomba untuk menciptakan mobil andalan keluarga pada umumnya. Salah satu produsen mobil mewah yang bernama Maserati kini mulai mengembangkan hasil inovasi terbarunya tersebut.

Pabrikan mobil asal Italy ini yang dominan dengan kemewahan pun akan melengkapi mobil baru dari produsen tersebut yang sedang menyiapkan varian Sport Utility Vehicle terbarunya. Basis baru yang akan di pakai mobil baru ini ialah Fiat Chrysler, serta mobil SUV ini akan di beri nama Maserati Levante. Dan rumor yang beredar di dunia maya tersebut mengatakan produk baru ini akan mulai di pasarkan pada bulan September 2015 mendatang.

Namun sebelum itu terjadi pihak Mesarati akan terlebih dahulu memperkenalkan varian terbarunya ini di sebuah ajang ternama di Benua Eropa yaitu Frankfurt Motor Show 2015. Maserati Levante ini merupakan suatu mobil SUV pertama kali yang di rancang bahkan sekaligus di ciptakan oleh produsen mobil mewah di Italy tersebut. Dan menariknya konsep yang akan di pakai mobil terbaru ini ialah “Kubang” yang pernah di pamerkan ke publik pada era tahun 2011 yang lalu.

Di mana sejarah penamaan Maserati “Levante” ini tak lain dari bahasa Italy kuno yang mempunyai arti “Timur”, nama ini di pilih oleh pihak Maserati karena ingin menghargai peradaban di tahun 1919 masa lalu. Selain itu pula kini perusahaan terbongsor di benua Eropa ini akan di pindahkan dari Emilia Levante ke Bologna.

Informasi ini di lansir dari laman Car Advice, Senin (29/12/2014) mengungkapkan bahwa produk baru Maserati ini akan mengusung basis Fiat Chrysler, namun belum dapat di pastikan secara jelas basis mana yang akan kuat di pakai oleh mobil SUV mewah besutan Maserati tersebut. Sementara pada sistem penggerak roda mobil baru ini memakai basis platform Giorgio, sebuah platform khusus yang berkualitas tinggi dan pastinya berkesan mewah seperti layaknya kebangsawan Timur.

Menyikapi spesifikasi mesin yang akan di gunakan Maserati Levante ini belum bisa di klarifikasi secar lengkap dan masih rahasia perusahaan. Sehingga publik akan di buat penasaran terhadap mobil SUV mewah dengan peforma yang tangguh ini pastinya. Namun jika melihat varian baru dari Maserati pernah mengadopsi mesin konfigurasi V8 yang mampu menyemburkan daya mencapai 412 kW, kemudian juga ada yang menggunakan mesin V6 yang bisa menghasilkan daya sebesar 368 kW, selain itu pula pada varian mesin diesel yang tangguh pun dapat menghembuskan tenaga maksimum berkisar 250 kW.

PT. Auto Trisula selaku agen pemegang resmi merk Maserati di Indonesia ini menyatakan produk terbaru dari produsen mobil SUV mewah asal Italy ini, akan segera di perkenalkan ke pasar otomotif Tanah Air dalam beberapa waktu dekat setelah debutnya di bulan September mendatang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


*