Performa Suzuki GSX-RR Terbaru Semakin Tangguh

motor balap suzuki gsx-rr terbaru

OTOSEMI.com- Suzuki GSX-RR Terbaru Siap Jadi Pemenang di Ajang Balap MotoGP Musim Depan. Pihak Suzuki dikabarkan telah memperbaharui sebuah prototype andalan mereka di ajang balap MotoGP, bahkan mereka telah merilis beberapa foto perdana yang nampaknya itu ialah sosok Suzuki GSX-RR model terbaru. Sehingga dapat di pastikan ajang balap MotoGP musim depan akan kedatangan wajah baru dari Suzuki, hal ini terbukti adanya revisi baru di bagian bodi Suzuki GSX-RR yang mana tentunya mampu meningkatkan performa dibandingkan dengan versi GSX-RR di MotoGP musim ini.

Namun untuk warna bodi motor GSX-RR terbaru, pihak Suzuki masih mempertahankan warna kebanggaan mereka yakni biru yang dikombinasikan dengan warna hijau serta kuning yang berpadu manis agar terlihat keren. Tapi untuk masalah corak bodi motor balap Suzuki kali ini sedikit berubah lebih minimalis. Dan revisi yang paling membuatnya bakal semakin gahar saat digeber ialah pada bagian dapur pacunya yang kini sudah memakai “girboks seamless”, komponen tersebut bisa membuat perpindahan gigi semakin halus. Seperti yang telah diketahui komponen girboks seamless merupakan sebuah komponen kelas atas yang juga sudah disematkan pada motor balap Honda dan Yamaha. Dengan menggunakan komponen terbaru itu justru hasil performa Suzuki GSX-RR terbaru dijamin lebih bertenaga.

Eiji Mochizuki selaku General Marketing of Motorcycle Operations Suzuki menuturkan bahwa dengan bekal perubahan yang telah dibawanya tersebut besar kemungkinan tim Suzuki Ecstar siap bertarung untuk memperebutkan podium demi podium yang lebih kompetitif pada musim balap tahun depan, dan tetap mengandalkan dua rider sejati suzuki yang bernama Maverick Vinales dan Aleix Espargaro yang diklaim semakin hari semakin “kompak” dengan motor Suzuki GSX-RR.

“Kami akan menyematkan mesin terbaik melalui GSX-RR untuk Aleix dan Maverick demi bersaing secara ketat dengan penunggang terdepan, serta bisa memberikan senyum manisnya untuk para fans Suzuki,” ujar Mochizuki.

Mengingat musim balap MotoGP tahun 2015 merupakan awal pertama bagi Suzuki untuk bertarung di ajang lintasan MotoGP setelah lama vakum dan hasilnya nanti pasti lebih bagus lagi. Dimana musim balap tahun ini, pembalap Suzuki berhasil memperoleh Rookie of the Year berkat salah satu pembalapnya bernama Maverick Vinales. Selain itu performa Aleix Espargaro terlihat semakin mahir membesut Suzuki GSX-RR. Menariknya sudah beberapa kali race, tim Suzuki Ecstar sempat berada di depan saat start, namun mereka harus tersalip oleh kedigdayaan sang Honda dan Yamaha yang mana lebih konsisten.

Besar kemungkinan dengan membawa perubahan performa yang bisa dibilang signifikan pada Suzuki GSX-RR terbaru, bukan tidak mungkin pihak Honda dan Yamaha jadi lebih waspada, sebab dalam beberapa pengujian oleh Suzuki terhadap sosok motor balap bernama GSX-RR berhasil menampilkan performa yang lebih bagus lagi, sehingga tidak menutup kemungkinan pada ajang balap MotoGP musim depan tim Suzuki Ecstar bakal mampu meraih banyak kemenangan dibandingkan tahun 2015.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*