Perbedaan dari Jenis Motor Matic, Motor Sport Dan Juga Motor Bebek

Inilah Perbedaan Motor Bebek, Motor Matic dan Motor Sport

Berbagai jenis kendaraan bermotor yang ada di Indonesia ini tentu saja kalian semuanya sudah mengenalnya dengan baik, mungkin dari Bodynya sendiri, kemudian mesin dan jenis tranmisi yang digunakan. kemudian ada juga jenis motor yang menggunakan Injektor dan tanpa injektor sama sekali. Ok sahabat otosemi untuk kesempatan kali ini saya ingin mencoba memberikan penjelasan kepada kalian semua terkait dengan perbedaan dari berbagai jenis motor yang ada di Indonesia ini yaitu mulai dari jenis Motor matic, kemudian motor Sport dan juga jenis motor bebek yang sudah populer juga. Langsung saja ke pokok pembahasan kita.

Di mulai dari motor Matic :

Nah untuk motor matic ini sendiri merupakan jenis motor dengan body yang lebih rendah dari semua jenis motor yang ada. Bukan hanya rendah saja untuk bodynya sendiri lebih terlihat lebar dan juga tebal berbeda dari semua jenis motor yang ada. Kemudian untuk Tranmisinya manual ada yang menggunakan injektor dan ada juga yang sama sekali tidak menggunakan injektor. Untuk bagian mesinnya terletak di sebelah kiri atau kanan. Bukan hanya itu saja, motor matic ternyata lebih mudah untuk digunakan dan juga nyaman pada saat berada dijalanan. Tanpa memasukan Gigi kalian bisa mengendalikan gas dengan mudah sekali. Peletakan susunan komponen Lampu LED dan juga berbagai komponen lainnya yang lebih rapi sehingga tidak semua orang bisa memperbaiki jenis Motor matic ini karena semua bagian komponennya tertutup oleh body motor dan perlu bengkel khusus yang bisa membuka dan memperbaiki jenis motor matic ini jika rusak. Untuk harganya sendiri sangat bervariasi mulai dari rata-rata Rp 17 Jutaan.

Motor sport :

Motor dengan body garang dan juga knalpot atau pembuangan dengan suara yang garang apalagi kalau bukan ciri-ciri dari jenis motor sport. Jenis motor sport dengan body garang dan juga Knalpot yang suaranya nyaring menjadi daya pikat tersendiri bagi para penikmat Motor sport. Di tambah kapasitas tangki bensin yang lebih besar dan lebih banyak dan juga kualitas mesin yang lebih handal dan bandel di jalanan. Penggunaan mesin 4 tak lebih membuat kondisi dan kinerja dari motor sport ini lebih hebat dari jenis motor lainnya. Kemudian untuk harganya sendiri jauh lebih mahal dari jenis motor lainnya karena komponennya yang mahal dan juga kekuatan di jalanan yang lebih bandel dan handal serta nyaman untuk penggunanya. Cocok untuk digunakan sebagai balapan dan juga touring jarak jauh. Untuk harganya sendiri bervariasi mulai dari 30 jutaan hingga ratusan juta.

Motor bebek :

Hingga saat ini motor bebek masih banyak digemari oleh para pengguna sepeda motor, produksinya yang semakin hari juga semakin tinggi membuat para pecinta motor bebek mempunyai ambisi untuk membeli motor baru. Tentu saja kesenangan sendiri bagi pacinta motor bebek. Berbeda dengan motor sport dan juga motor matic, motor bebek ini lebih layaknya digunakan untuk kaum wanita karena memang cocok untuk kaum wanita. Penempatan komponen mesin yang lebih mudah untuk dilihat dan juga body motor yang bervariasi. Bukan hanya itu saja untuk harganya sendiri cukup bervariasi dan mudah untuk servisnya di delaer atau bengkel terdekat.

Nah itulah beberapa perbedaan yang mungkin masih dasar yang perlu kalian ketahui jika kalian hendak membeli motor untuk kebutuhan kalian, kebutuhan akan motor bisa disesuaikan dengan pekerjaan dan kebutuhan sehari-hari. Terimakasih.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*