Penjualan Motor Yamaha Mio M3 Meningkat Dratis

Motor Yamaha Mio M3- Penjualan motor Yamaha Mio M3 ini meningkat dratis, padahal hanya dalam beberapa hari sejak debut di rilis pertama kali oleh PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing beberapa waktu lalu. Motor ini merupakan model motor matic terbaru dengan menggandeng Teknologi Blue Core ciptaan Yamaha yang terbaru setelah Fuel Injection. Teknologi tersebut pun juga di klaim lebih efisien lagi hingga 50% dalam konsumsi bahan bakar dari varian lama dan lebih lincah bertenaga.

Sejak peluncuran pertama kali motor ini langsung menyabet kepopulerannya dengan terjual sebanyak 54.209 unit. Yamaha Mio M3 125 Blue Core ini pun juga mengadopsi panel fitur istimewa seperti Eco Indikator yang mempunyai suatu fungsi untuk memberikan informasi kepada pengguna kendaraan ini tentang laju kendaraan di posisi tancap gas maksimal. Dan terlebih motor skutik baru ini memiliki daya tarik yang besar terhadap konsumen di sebabkan mampu menghemat bahan bakar secara maksimal.

Demi untuk membeli sebuah motor baru besutan Yamaha ini pun pihak konsumen antre panjang pada diler-diler yang tersebar di Nusantara terutama di Jawa Barat ini. Mengapa demikian karena konsumen ingin memilih livery warna sesuai keinginan dan tentunya pilihan warna yang paling laku laris ini ialah Trending Yellow dan Mention Black.

Catatan Penjualan Motor Matic Yamaha 2014

Penjualan terhadap varian Motor Matic Yamaha ini pada Desember tahun 2104 lalu ini lumayan bisa di katakan banyak karena dari total keseluruhan yakni mencapai 161.124 unit ini berhasil menyumbang hingga 33,6% tepat di angka 54.209 unit. Sumbangan terbanyak itupun berkat model baru Yamaha Mio M3 125 Blue Core. Hasil persentase tersebut mampu meningkat 23% dari bulan November 2014 lalu. Sedangkan untuk varian Mio lainnya ini yang salah satu produk Yamaha yang tercatat dalam penjualannya ini masih stabil sekali yakni varian Mio GT.

Mio GT ini merupakan suatu motor terlaris yang mempunyai peringkat posisi ke dua dan model lainnya pun menduduki posisi ke tiga bernama Mio GT 125. Dengan pencapaian seperti itu dapat di pastikan motor matic Yamaha di tahun 2015 akan masih mendominasi sekali varian Yamaha Mio M3.

Pasaran motor di Nusantara ini tentunya akan di gapai terus oleh varian motor matic Yamaha. Walau kompetitor andalannya bernama Honda ini tetap saja ingin sekali mengusai pasaran motor matic Indonesia, namun pihak Yamaha tetap optimis dengan perebutan singgahsananya. Karena di tahun 2015 ini Yamaha siap menggempur penjualan terlaris dengan peluncuran model-model baru motor sport Yamaha dan motor skutiknya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*