Spesifikasi Lengkap Yamaha Nmax YRFI Limited Edition 2017

Spesifikasi Lengkap Yamaha Nmax YRFI Limited Edition 2017

Spesifikasi Lengkap Yamaha Nmax YRFI Limited Edition 2017

 

OTOSEMI.COM – Spesifikasi Lengkap Yamaha Nmax YRFI Limited Edition 2017 – Matik Yamaha NMax pertama lahir pada Februari 2015, yang merupakan andalan Yamaha Motor Indonesia dalam menembus pasar otomotif roda dua di Indonesia. Dan juga andalan ekspor ke mancanegara, tersedia dua tipe Nmax ABS dan non ABS.

 

Larisnya Yamaha Nmax di pasaran nasional, bisa dikatakan tanpa persaingan dari rivalnya, Honda. Tetapi inovasi pemasaran tak lantas berhenti begitu saja, lantaran sang produsen komponen dan aksesoris motor juga terus melakukan riset mendalam. Seperti yang telah dilakukan Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) yang menggagas konsep tersebut dengan edisi spesial NMax.

Spesifikasi Lengkap Yamaha Nmax YRFI Limited Edition 2017

Yang artinya yaitu sebuah konsep yang menyontek rumah modifikasi resmi industri otomotif roda empat didunia. Misalnya seperti divisi TRD milik Toyota, Mugen dari Honda, Brabus milik Mercedes-Benz dan masih banyak lagi. YRFI menyimpan konsep unik bekerja sama dengan RTX, termasuk Yamaha dan beberapa produsen komponen premium yang lainnya.

 

Spesifikasi Lengkap Yamaha Nmax YRFI Limited Edition 2017Yamaha NMax YRFI Limited Edition 2017  direalese pada hari Rabu (29/maret) di RTX SmartBike Head Quarters, jalan Kebayoran Lama no 70, Jaksel. Kehadiran Nmax terbaru ini merupakan hasil kerja sama antara Yamaha Motor Indonesia selaku produsen sepeda motor Yamaha dengan komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI), PT BAF, Bahana Group dan Putera Group selaku dealer sepeda motor Yamaha Indonesia, serta PT Astra Otoparts dengan ban Pirelli dan juga PT Shad Indonesia Motor sebagai aksesoris boks motor Shad.

 

Presiden dari YRFI, Acho Patauri menegaskan bahwa mereka memang mempunyai maksud khusus dengan kehadiran Yamaha Nmax YRFI Limited Edition 2017. Bukan hanya menambah volume penjualan Nmax Series, ia juga memperkenalkan YRFI sebagai media pendukung dan promosi aktifitas Yamaha di Indonesia.“Melihat animo Nmax di masyarakat (indonesia) cukup besar, dan juga maraknya modifikasi-modifikasi NMax, makanya kami berinisiatif membuat versi (Nmax) edisi terbatas dengan penambahan beberapa komponen dan aksesoris,” terangnya.

 

Seperti yang diketahui, NMAX memang begitu banyak diminati oleh konsumen sejak pertama kali muncul hingga saat sekarang ini. Tercatat, Yamaha berhasil menjual sekitar 42.500 unit NMAX pada tahun 2016 lalu, dan meningkat hampir dua kali lipat dari tahun sebelumnya.

 

Selain itu, motor NMAX juga menjadi salah satu produk Yamaha yang paling sering di modifikasi oleh pecinta Otomotif. Hal inilah yang juga menambah keyakinan Yamaha untuk membuat NMAX dengan tampilan yang berbeda pada kali ini.

 

Di antaranya, ada penambahan RTX SmartBike, ban Pirelli, boks SHAD, konsol untuk menaruh ponsel di bagian stang, handguard, windshield, hingga jok dengan sandaran, baik untuk pengemudi maupun sandaran untuk yang dibonceng. Kemudian ada juga spion dengan kaca berwarna biru dan masih banyak lagi. Semua itu menjadi value tersendiri selain secara fungsional, ada nilai plus dari sisi penampilan.

 

Founder RTX, “Alam” sebagai pihak yang pertama menyambut baik misi YRFI ini, menegaskan bahwa mereka telah siap memenuhi kebutuhan mereka yang ingin tampil berbeda dengan NMax YRFI Limited Edition ini. “Motor ini (Nmax YRFI Limited Edition) sebagai pride, sebuah kebanggaan. Namanya juga edisi terbatas maka kami juga bakal memberikan batasan penjualan dan hanya 1500 unit saja.”

 

Dengan penambahan komponen dan aksesoris yang mempunyai kualitas serta brand ternama, maka wajar saja jika  harganya juga lebih tinggi, yaitu sekitar Rp34,5 juta. Tapi harga ini masih jauh lebih masuk akal jika dibandingkan dengan memasang satu per satu komponen tersebut.

Spesifikasi Lengkap Yamaha Nmax YRFI Limited Edition:
1.RTX SmartBike
2.SHAD Box
3.Bracket Boks
4.Pirelli Tire
5.RFID
6.Spion Mirror
7.Phone Holder
8.Seater
9.Floor Board
10.Cover Knalpot
11.Cover Radiator
12.Shock
13.Hand Guard
14.Painting
15.Spot Light
16.Cvr Setang Carbon
17.Cvr Exhaust Carbon
18.USB Port
19. Lisence Plat
20.Wheel Decall
21.Windshield

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*