Nissan Titan XD, Sang Pick-Up Berotot Baja

Nissan Titan XD- Pabrikan mobil asal Benua Eropa dan Amerika ini dalam meluncurkan produk baru mobil yang memiliki dimensi besar seperti varian pick-up ini sudah banyak sekali beredar di kanca International. Sehingga membuat pihak produsen mobil Nissan asal Jepang ini memperkenalkan pick-up terbarunya yang di namai Nissan Titan XD. Produk baru besutan Nissan ini pun nantinya akan bersanding dengan kompetitor mobil pick-up hasil buatan benua Amerika dan Eropa tentunya. Dan pastinya mobil ini akan menjadi produk unggulan pihak Nissan karena model mobil ini nampak keren dan berotot baja.

Pada ajang pegelaran otomotif International di Detroit Auto Show 2015 ini pun adalah suatu ajang momentum terbaik bagi Nissan untuk mempersembahkan inovasi terbarunya bernama Nissan Titan XD tersebut. Sehingga kipranya di varian mobil semakin terasa lengkap dengan kemunculan varian terbaru dari pihaknya. Serta target utama Nissan pun agar mobil besar buatannya ini semakin di gemari oleh para konsumen yang mengidamkan sebuah mobil besar yang tangguh dan berotot kuat di segala medan jalan.

Mobil tipe Pick-Up terbaru Nissan ini di desain body nampak lebih besar dan lebih di upgrade ketinggiannya dari generasi pick-up sebelumnya, tetapi dalam dimensi wheelbase tetap menggendong model yang sama dengan varian lawasnya. Kemudian soal kemampuan mesin yang handal pun tetap tersematkan ke varian terbaru Nissan.

Spesifikasi Nissan Titan XD Terbaru 2015

Selain tampil lebih agresif body yang di suguhkan pun akan lebih lengkap juga dengan menggendong mesin kapasitas 5 liter bercumbu konfigurasi V8 yang sebenarnya adalah salah satu mesin tipe Cummins. Kemudian tenaga yang dapat di semburkan oleh mesin tersebut akan memacu andrenalin anda dalam mengemudi karena mencapai 301 tenaga kuda atau horse power sedangkan untuk torsi maksimum sekitar 752 Nm.

Penyalur tenaga yang agresif ini pun tak luput dari transmisi otomatis 6-speed, dan tentunya dengan tingkat torsi yang tinggi pun mobil besar ini akan secara mudah melintas di medan jalan apapun baik itu turun ataupun naik. Kemampuan dalam menderek pun mobil besutan Nissan ini telah menggandeng sertifikat SAE J2807 untuk model Nissan Titan XD ini. Daya tarik mobil ukuran besar ini mampu menggapai pada 5.443 kg, selain itu untuk daya angkut barang mobil ini cukup besar sekali yakni mencapai 907kg saja.

Dengan menggendong mesin tipe Cummins ini dapat di pastikan model pick-up terbaru Nissan ini baru pertama kali ini ada. All New Nissan Titan XD ini akan bakal menawarkan varian mesin bensin V8 atau V6, sehingga bisa anda sesuaikan dengan keinginan serta kebutuhan dalam angkut barang yang berkelas 3/4 ton hampir 1 ton ini.

Desain yang di usung mobil besar ini begitu kompatiable dimana desain ini nampak elegan yang berbalut lebih halus tampilan. Sehingga kesan menawan pun terpancar sekali dari segi body manapun. Serta kabar yang beredar model pick-up ini yang belum pernah ada sebelumnya adalah suatu hasil rombakan dari versi lawasnya yang mencapai hingga 50% perombakan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*