Nissan Leaf Siap Mengaspal Di Benua Eropa

Nissan Leaf
OTOSEMI.com- Peluncuran Nissan Leaf. Pabrikan Nissan Leaf kini hadir dan siap menggebrak pasaran mobil di Eropa pastinya. Produk terbaru dari Nissan ini memang berbody montok nan elegan. Varian ini memang di yakini Nissan sebagai produk andalannya yang akan membius konsumen untuk memburu mobil baru ini sebagai tunggangan keseharian mereka.
Sebab rekor penjualan atas barang ini sangat laris di pasaran mobil Eropa, sebuah pengalaman tersendiri bagi Nissan memperkenalkan mobil ini serta dalam debutnya langsung menjadi primadona pasaran otomotif di benua Eropa tersebut. Suatu kebanggaan tersendiri yang akan di miliki oleh pabrikan ini, dan menjadikan nilai plus bagi sektor produksi mobil yang akan lebih di tingkatkan atau bahkan lebih di kembangkan kembali.
Hasil penjualan yang dragtis ini mampu memperbaiki produk ini yang tertinggal jauh dari pabrikan mobil lainnya, sehingga Nissan Leaf ini sangat di istimewakan oleh pabrikannya tersebut. Selain mobil banggaan pula ini juga salah satu varian Nissan yang sangat mengesankan dari segi tampilan body yang di usung serta menariknya fitur canggih yang tersemat indah di dalam mobil baru ini pastinya.
Hal ini bisa di buktikan sebab penjualan pada tahun ini terhadap varian Nissan ini mengalami peningkatan hingga mentok di angka 25% namun pada tahun 2015 mendatang, pabrikan Nissan optimis bakal nambah dua digit lagi sehingga dapat memperbaiki soal penjualan varian Nissan yang mengalami penurunan yang signifikan.
Bayangkan saja mobil ini telah laku terjual hingga mencapai 12.655 unit mobil, terhitung sejak Januari sampai jatuh di bulan Oktober lalu. Hasil penjualan tersebut naik 40% dari tahun sebelumnya, dan perolehan tersebut menjadikan mobil ini sebagai varian andalan bagi Nissan. Mobil buatan Nissan ini memang dalam kategori kelas mobil listrik terlaris yang mampu mengalahkan pesaing dari kompetitor merk mobil listrik lainnya.
Pencapaian yang sangat menakjubkan tersebut tak lain sebab nissan sendiri memberlakukan diskon yang sangat di minati oleh konsumen. Cara tersebut memang paling ampuh di raih Nissan untuk tercapainya tingkat penjualan yang banyak bahkan tembus target sesuai perkiraan. Pada tahun 2014 ini Nissan memberikan potongan harga dari harga awal yang telah di tetapkan di era 2010 lalu.
Harga penyewaan mobil ini saat belum mendapat diskon yakni 400 Euro, namun setelah mendapat diskon sehingga menjadi 250 Euro per bulan. Lebih menghebohkan lagi jika anda berada di Negara Perancis harga sewa mobil ini hanya mencapi 169 Euro saja. Hal ini bisa meningkatkan minat konsumen untuk membeli mobil listrik terbaru dari Nissan tersebut. Selain ramah lingkungan, mobil ini juga lebih mengutamakan fitur yang akan memanjakan para pengguna mobil baru ini.
Cara cerdik Nissan itu selain menerapkan sistem diskon pula, dan untuk memperkerut biaya ongkos kirim mobil listrik ini. Pabrikan Nissan membangun pabrikan baru di Inggris untuk produksi Nissan Leaf tersebut, sebab produksi varian tersebut masih berada di Jepang. Namun dengan cara peralihan yang di ambil itu akan membuat lebih banyak lagi profit bagi pabrikan asal Jepang ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*