Nissan Juke Stinger Edisi Spesial Berlabur Dua Warna

nissan ciptakan juke stinger edition

OTOSEMI.com- Mobil Compact SUV Juke Stinger Edition Hadir Dengan Kombinasi Dua Warna Menarik. Ajang pameran otomotif selalu menampilkan model-model produk otomotif yang paling baru maupun edisi spesial yang telah di ciptakan oleh pabrikan baik itu sepeda motor atau mobil. Seperti yang saat ini di siapkan pabrikan mobil merek Nissan, kabarnya mereka bakal memperkenalkan produk edisi spesialnya di segmentasi compact suv andalan tepat pada pameran Los Angeles Auto Show (LAAS) yang dihelat mulai tanggal 20 hingga 29 November 2015. Dan mobil compact SUV yang di maksudkan ialah sosok Nissan Juke Stinger Edition, mengingat mengusung nama “Edition” tak heran jika penampilannya bakal luar biasa menarik apalagi ditambah lagi penggunaan mesin yang super tangguh dikelasnya.

Tak hanya di situ saja ternyata Nissan juga dikabarkan akan meluncurkan dua model edisi spesial di antaranya Nissan Juke Black Stinger Edition dan Juke Yellow Stinger Edition. Dua mobil compact edition itu memang secara fisik mengusung warna yang berbeda dari hasil kombinasi divisi pewarnaan yang dilakukan oleh Nissan Color Studio, Amerika Serikat.

Untuk lebih jelasnya pada model Yellow Stinger Edition ini menerapkan racikan warna yang di dominasi oleh warna kuning yang terletak dibagian bodi serta ditambah lagi sentuhan aksen warna hitam pada list lampu dan list spatbor, spion, spoiler belakang kemudian gagang pintu. Sedangkan model Black Stinger Edition ini ialah hasil kebalikan dari varian Yellow Stinger Edition, dimana warna bodi paling dominan yaitu warna hitam serta dibagian lain masih memakai akses warna kuning.

Meski perwujudan dua mobil edisi spesial buatan Nissan yang mengadopsi beberapa sentuhan berbeda dari varian lamanya, namun Nissan Juke Edition ini masih mempertahankan model aslinya yakni berkesan sporty yang mana kedua mobil spesial itu menggunakan velg racing ukuran 17 inchi berwarna hitam metalic. Selain itu bila beralih ke bagian ruang kabin atau interior mobil keduanya memiliki balutan yang senada dengan warna eksterior yakni jok berwarna hitam dengan aksen jahitan warna kuning. Kemudian pada dashboard memakai warna hitam dop yang diberi baluran kombinasi khusus untuk ventilasi AC dan power window.

Pada ruang dapur pacu kedua mobil compact spesial besutan Nissan kini menggendong mesin kapasitas 1,6 liter empat silinder yang di cumbukan dengan turbocharged, sehingga tenaga yang dipacu akan lebih sempurna serta handal bagi Nissan Juke Stinger Edition. Bahkan tenaga maksimal yang mampu dikeluarkan oleh mesin mobil Juke Stinger ini bisa mencapai 188 Hp dan torsi puncak hingga 239 Nm. Dan tenaga tangguh tersebut disalurkan melalui sistem transmisi continuosly variable Xtronic.

Sebagai informasi tambahan bahwa kedatangan Nissan Juke Stinger Edition dengan dua varian warna ini telah menyandang label harga yang berbeda sesuai dengan sistem penggeraknya. Untuk harga Nissan Juke Stinger Edition versi FWD dibanderol senilai Rp 307.070.000,- sedangkan yang menggunakan sistem penggerak jenis AWD dilabeli harga Rp 332.500.000,-.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*