Nissan Juke R Terbaru 2015, Resmi Dikenalkan di Indonesia

Nissan Juke R terbaru 2015

OTOSEMI.com- Nissan Juke R Kini Bermesin Gahar Resmi Dirilis di Indonesia. Siapa sangka sang mobil crossover andalan dari merek mobil Nissan yang di pasarkan ke Indonesia yaitu Nissan Juke, ada model baru yang di kabarnya memiliki mesin yang amat gahar sekali. Bahkan mobil baru Nissan ini bakalan menyasar kalangan anak muda, desain mobil pun lebih menganut ke unikan lain dari pada yang lain. Selain sebagai mobil unik, Nissan Juke R ini ternyata mengusung model mesin hampir sama dengan si model mesin mobil sport legendaris yakni Nissan Juke GT-R. Wah, bisa di bayangkan betapa besarnya tenaga yang di hasilkan nantinya?

Di ketahui juga Nissan model Juke bertipe R ini memang di klaim sebagai mobil versi gahar ala Nissan dengan versi lain. Serta mobil ini ternyata masuk dalam jajaran mobil crossover baru, mengapa bisa di katakan masih baru? Sebab mobil Nissan Juke R ini baru saja di tahun 2015 resmi dikenalkan di Indonesia, walau sebenarnya model ini sudah muncul di tahun 2012 namun hanya di pasarkan pada negara tertentu saja seperti benua Eropa dan lain sebagainya. Baca juga Nissan Murano Versi Hybrid Resmi Dirilis di SAS 2015.

Nah, kali ini Nissan Indonesia melalui PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) membawa model Juke bermesin gahar ini ke Tanah Air tepat pada tanggal 23 April 2015 lalu, hal ini di sebabkan oleh mulai beberapa bulan belakangan ini jenis mobil crossover bertenaga monster begitu di minati oleh kalangan menengah ke atas, sehingga mobil crossover merajalela di negeri kita ini.

Nissan Juke R untuk IndonesiaSehingga dengan begitu prosesi perkenalan mobil Nissan Juke R ke Indonesia ini bisa di katakan sebagai marketing activity. Dan perlu di garis bawahi bahwa Nissan Indonesia tidak memasarkan secara langsung mobil versi gahar yakni Juke R. Sebab mobil Nissan terbaru ini berada pada varian mobil eksklusif terpilih andalan. Bayangkan saja kakaknya sang Nissan Juke GT-R ini saja hanya di produksi sejumlah 4 unit saja, yang mana proses produksi memakan waktu sekitar 5 bulan. Baca juga Resmi Mengaspal, All Nissan Navara Siap Kuasai Pasar Kendaraan Indonesia.

Bahkan di dalam kap mesin Nissan Juke R ini memang telah di sematkan sebuah mesin balap yang hampir sama dengan model GT-R. Sehingga mobil crossover ala mobil sport ini mengadopsi mesin kapasitas 3.8 liter, yang mampu memuntahkan tenaga maksimal mencapai 545 HP @6.400 rpm.

Ke eksklusifnya pun begitu amat di jaga yang mana di negara asalnya yaitu Jepang saja mobil Nissan Juke R juga tidak di pasarkan secara langsung. Dan jika peminat mobil ini menginginkan mau tidak mau Nissan Indonesia mendatangkan langsung dari Nissan Eropa yang mana harganya bisa gapai nominal Rp 8 miliar. 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*