New Toyota Kijang Innova 2015 Suguhkan Fitur Paling Baru

toyota kijang innova 2015 hadir dengan banyak fitur baru

OTOSEMI.com- All New Toyota Kijang Innova 2015 Miliki Beragam Fitur Terbaru. Sobat pasti sedang penasaran sekali dengan salah satu sosok mobil jenis MPV paling legendaris di Indonesia yakni All New Toyota Kijang Innova 2015, dikabarkan mobil mpv buatan Toyota tersebut akan dirilis beberapa pekan ke depan. Jika sobat lebih jeli melihat tampilan New Kijang Innova tentunya akan merasa berbeda dengan teaser sekaligus bocoran gambar di internet, yang beberapa waktu belakangan ini begitu hangat diperbincangkan publik pecinta otomotif. Tapi yang kini masih menjadi trend pembicaraan yakni mengenai performa dan fitur yang diadopsi oleh New Toyota Kijang Innova 2015 semakin membuat publik penasaran sekali.

Berdasarkan kutipan dari laman Automagz, New Kijang Innova ini akan berbekal 3 airbag pada varian terendahnya sedangkan untuk varian tertinggi akan di sematkan 7 airbag sekaligus. Kabar yang beredar itu tak lain dari lingkungan internal pihak Toyota, namun itu masih berupa rumor yang belum tentu kebenarannya. Meski masih sekilas rumor tapi banyak juga yang mempercayai kabar tersebut. Bagaimana dengan sobat sendiri?

Jika hal tersebut benar adanya, maka All New Toyota Kijang Innova 2015 lebih meningkatkan fitur keamanan melalui airbag, serta beberapa fitur andalan lain seperti seatbelt 3 titik di semua kursi baik itu penumpang maupun pengemudi, jok ISOFIX, ABS dan EBD, smart key, Vehicle Stability Control (VSC), immobilizer dan tombol start/stop engine. Namun untuk fitur VSC tentunya ini hanya akan ada pada varian tertinggi dari New Toyota Kijang Innova.

Selain fitur keamanan yang ditingkatkan, ternyata pada fitur kenyamanan All New Toyota Kijang Innova juga ada sedikit penambahan yang paling menonjol meliputi headlamp yang sudah berteknologi LED, AC digital, coolbox yang terdapat di laci penyimpanan, driving mode selector (Eco dan Power), dan tilt & telescopic steering. Bahkan model generasi terbaru dari Kijang Innova ini nantinya ada rencana untuk menghadirkan dalam varian V, G dan Q dengan pilihan transmisi yakni manual dan otomatis dalam semua varian yang ada.

Menariknya penambahan fitur kenyamanan serta peningkatan sektor keamanan, ternyata dibalik itu mobil MPV Toyota Kijang Innova ini hadir dengan menggunakan dapur pacu mesin bensin kapasitas 2.000 cc dan mesin diesel kapasitas 2.400 cc, pilihan mesin tersebut juga ada pada semua varian mulai dari yang terendah hingga varian paling tinggi. Untuk mesin bensin sendiri nantinya akan berkode 1TR Dual VVT-i, kode itu juga sempat di pakai oleh mobil Toyota Hilux yang mana memiliki tenaga maksimal mencapai 138 HP.

Sedangkan pada varian All New Toyota Kijang Innova versi mesin diesel berkapasitas 2.400 cc ini dikabarkan bakal memakai mesin dengan kode GD, dan banyak yang memprediksi bahwa mesin dengan kode tersebut mampu memuntahkan tenaga maksimal hingga 148 HP dan torsi puncak mencapai 400 Nm.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*