All New Kia Picanto Versi Facelift Makin Gahar

All New Kia Picanto- Kesuksesan Kia Motors berkipra di mobil kelas city car, kini tidak mengurungkan niatnya untuk selalu menciptakan hal baru termasuk mobil mini tersebut. Model terbaru pabrikan yang berasal dari Korea Selatan ini sedang hangatnya merancang model baru Faceliftnya yang semakin gahar dan model ini akan di aplikasikan terhadap varian terbaru All New Kia Picanto.

Rumor yang beredar pun menyatakan bahwa model baru mobil citu car besutan Kia tersebut juga akan menggendong tenaga pendukung seperti “Turbocharged” layaknya varian Suzuki Alto Turbo RS. Dan mobil ini pun akan di desain semakin sadis dan menarik serta berpenampilan ala sporty masa kini.

Kemudian peluncuran resmi mobil baru ini akan di adakan di negara asalnya juga yakni Korea Selatan tentunya. Selain kemampuan tenaga yang lebih handal pun juga akan di desain antara interior dan eksterior semakin serasi untuk sebuah mobil city car terbaru Kia Motors tersebut.

Informasi tersebut di lansir menurut laman Paultan (08/01/2015) berujar bahwa Kia Motors akan segera melahirkan model Facelift terbarunya ini khusus untuk varian mobil All New Kia Picanto, dan tentunya juga akan mengadopsi mesin yang lebih tangguh lagi karena berpendukung turbocharger tersebut. Selain itu pun fitur terbaru juga akan melengkapi varian anyar Picanto dan pastinya desain pun akan semakin sadis di adopsi.

Desain All New Kia Picanto Facelift

Kesadisan mobil mini ini terlihat jelas dari lekukan melintang dari belakang ke depan ini makin dinamis dan elok elegan. Dan warna yang di adopsi pun semakin kental aroma sporty berwarna hitam dop metalic, dan pada kaki-kaki mobil city car ini mengusung velg sport 5 bintang melengkung. Serta pada bumper depan tepat di tengah terpasang manis merk Kia yang di sekitarnya di basut oleh strip merah melingkar. Selanjutnya pada desain interior pun akan lebih mewah berbesut sporty masa depan, ruang kabin pun semakin luas dan nyaman. Model dashboard pun semakin cantik nan elegan karena di lengkapi oleh panel-panel indikator yang di desain tepat sekali.

Spesifikasi All New Kia Picanto Facelift 2015

Desain mobil tentu semakin keren, namun lebih keren lagi karena mengadopsi mesin kapasitas 1 liter Kappa II Naturally serta berkonfigurasi 3 silinder sehingga mampu memuntahkan tenaga sebanyak 78 Hp dan torsi maksimum hingga 94 Nm. Dan tentunya model Facelift ini lebih besar 9 Hp dari varian lawasnya tersebut.

Namun tidak di situ juga tenaga yang di hasilkan pun ini akan di bekali turbocharger sebagai pendukung daya dan pastinya dengan cumbuan tersebut akan lebih besar lagi hingga 106 Hp pada 6.000 rpm kemudian torsi puncak hingga 1367 Nm pada 3.500 rpm. Selain itu mobil mini All New Kia Picanto ini akan memakai pilihan 2 varian transmisi, model transmisi otomatis 5-speed ini dalam konsumsi bahan bakar bisa mencapaui 15km/liter sedangkan untuk model transmisi  manual 5-speed hanya 16km/liter. Uniknya model komponen turbocharged ini hanya di peruntukkan terhadap varian jenis TCI.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*