New Honda Revo Fi Si Gesit Irit Dan Bertenaga

New Honda Revo Fi – Pabrikan Honda ini kini menorehkan karya barunya ini di tahun 2014, tepatnya awal bulan Januari lalu. Karya terbarunya ini memang hasil oprekan Honda dari varian Revo yang di buat dengan beberapa penyegaran khusus, agar tercipta generasi revo ini yang telah di beri nama cantik ialah New Honda Revo Fi dan juga telah menggandeng teknologi baru di jajaran honda tentunya.

Kipra Honda di pasaran otomotif Indonesia ini memang di yakini sebagai pabrikan motor yang di klaim selalu irit dalam penggunaan bahan bakar, selain itu pula motor-motor baru honda juga tak kalah menariknya dari varian di kelasnya tersebut. Sehingga karya terbaru dari honda ini banyak di minati oleh masyarakat pada umumnya.

Hadirnya New Honda Revo Fi

Sejarah hadirnya New Honda Revo Fi ini tepatnya di bulan Januari dan di perkenalkan oleh pihak AHM (Astra Honda Motor) kepada publik tepat pada tanggal 9 Januari 2014 lalu. Dan mendapat respon yang luar biasa oleh para penggemar motor merk Honda yang selalu menantikan produk baru dari merk ini. Selain itu harga yang akan di bandrol untuk dapat membawa sebuah motor baru Honda ini lebih mahal sekitar 600ribu dari varian Revo sebelumnya.

Varian yang akan di tampilkan oleh  Revo Fi ini memiliki 3 macam yang bisa anda pilih sesuai keinginan yaitu Revo Fit, Spoke Wheel, dan yang terakhir Casting Wheel. Beberapa varian tersebut telah di desain seunik mungkin dan tentunya soal mesin masih sama sehingga peformanya bisa menyenangkan anda saat berkendara dengan lincah melewati jalanan.

Desain kit body honda baru ini sebenarnya jika sekilas hampir sama dengan varian honda blade di mana bodynya lebih besar namun untuk honda Revo ini di buat lebih ramping. Selain itu ketangguhan mesin pun beda jauh dengan yang telah di gandeng oleh varian honda blade pada umumnya. Motor honda New Revo Fi ini sudah di klaim sebagai motor yang dalam penggunaan bahan bakar lebih irit, lincah saat mengarungi jalanan, dan harga yang terjangkau oleh masyarakat kelas menengah ke bawah.

Spesifikasi New Honda Revo Fi

Desain body yang di tampilkan ini memang lebih berisi namun di buat lebih ramping hampir sama dengan varian Revo sebelumnya. Pada headlamp motor ini mendesain sesederhana mungkin terlebih model standart, namun di balut indah oleh lampu sein yang berada di samping kiri kanan body depan yang di desain lebih sipit sehingga terlihat tajam.

Sisi samping pun lebih menarik lagi dengan balutan corak yang indah menyelip di sisi samping body, kesan maskulin pun amat kental menyelimuti motor baru ini. Sedangkan di sisi belakang motor ini pada stoplamp di buat nampak sederhana dengan tampilan spatbor di buat lebih tebal.

Sektor knalpot yang di usung motor Honda baru ini memang di desain lebih gagah dengan tampilan yang agak besar sedikit dengan hiasan penutup crome cerah. Sehingga suara yang di hasilkan pun cukup berasa halus dan terlebih tidak menimbulkan banyak polusi udara yang dapat berdampak pada global warming lebih meningkat.

Fitur yang di aplikasikan Honda Revo Fi ini telah menyabet smart key shutter dan sedikit perombakan pada panel indikator yang di buat lebih elegan. Namun di samping itu juga terdapat teknologi baru dari honda yang di yakini lebih hemat konsumsi bahan bakar kendaraan.

Jantung mekanisme motor Honda Revo Fi ini menggandeng mesin kapasitas 110cc dengan teknologi Fuel Injeksi,  dimana sebuah teknologi ini mampu menghilangkan kabut saat terjadi kompresi di ruang bakar. Varian Revo Fi ini juga memiliki 4-speed SOCH yang mampu melesatkan daya sebesar 8.91 Ps/ 7500 rpm. Tangki bahan bakar pun di rombak lebih agar dapat menampung hingga 4 liter BBM.

Harga yang di bandrol untuk varian Revo Fi ini memiliki 3 macam yang berbeda pula, yakni Revo Fit bernilai Rp 12juta, sedangkan Revo Fi Spooke Wheel seharga Rp 13,1Juta, dan varian terakhir Revo Fi Casting Wheel sebesar Rp 14juta. Namun harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu jadi harga tersebut hanya sebatas kisaran saja.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*