New Honda NSX Siap Debut Di Detroit Motor Show

Supercar New Honda NSX- Pihak honda kini sedang mempersiapkan supercar terbarunya yang akan menggetarkan kompetitor lainnya yang juga akan menampilkan mobil super terbaiknya. Dan ini adalah suatu kompetisi ajang menampilkan produk terandalnya dari suatu produsen mobil besutan merk lainnya. Dan kini Honda akan memperkenalkan supercar NSX ini di sebuah ajang bergengsi di Benua Eropa ialah Detroit Motor Show pada pertengahan bulan Januari 2015.

Dan dapat di pastikan mobil terbaru besutan honda ini akan secara resmi di produksi massal yang akan di sebarkan di belahan dunia, sehingga peminat mobil ini akan segera merasakan kehebatan supercar honda terbaru tersebut. Menariknya nanti mobil ini memiliki bentuk yang unik dan tampil lebih gagah dari pada di ajang Detroit Motor Show sebab pihaknya akan merombak abis-abisan terhadap segi body mobil baru ini.

Produk baru honda ini akan cepat di minati bahkan di nantikan perkembangan selanjutnya terhadap supercar New Honda NSX ini. Desain terbaru ini akan lebih menarik perhatian konsumen untuk membelinya terlebih, pihak honda juga telah mempersiapkan yang terbaik nantinya agar dalam debutnya ini berjalan sukses dan membanggakan bagi honda pastinya.

Kabarnya Honda NSX edisi terbaru ini akan mulai di pasarkan ke otomotif dunia serta mulai di perjualkan di tahun 2015 ini, namun sebelumnya ini pihak honda masih memastikan konsumen yang indent ini harus terlebih dahulu tepat 100 orang atau 100 unit pemesanan. Desain yang keren terhadap prototype honda ini sangatlah gagah dan sadis bentuknya, selain itu pun kualitas mobil baru ini lebih tinggi dan konsumen pun tak perlu meragukannya. Harga yang akan di tawarkan pihak honda untuk produk baru supercar New Honda NSX ini senilai Rp 1,4 miliar atau setara dengan 75.000 poundsterling.

Leon Brannan selaku head of car Honda Inggris ini mengatakan “Kebanggaan tersendiri muncul saat mobil baru honda ini sudah mulai di pesan oleh konsumen, dan demi tidak mengecewakan konsumen pun bagi yang sudah memesan terlebih dahulu ini akan segera secepatnya di kirim untuk varian Honda NSX tersebut”.

Penampakan mobil ini pun semakin sporty dengan mengusung grill di rancang lebih rendah, dan pendukung lubang udara di letakkan pada kap mesin. Kini honda masih melakukan uji coba mobil baru ini dan sudah mencapai tahap akhir sebelum di produksi massal olehnya. Supercar NSX ini juga di klaim sebagai mobil yang bermesin tangguh seperti yang telah di pakai oleh Ferrari 458, namun harga yang di tawarkan hampir sepadan dengan varian Porsche 911.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*