All New Honda N-Box: Sang Raja Mobil Mini

All New Honda N-Box- Sang raja mobil mini ini ialah julukan baru dari varian All New Honda N-Box. Mobil ini sudah dalam tahap proses hampir selesai produksi masalnya dan akan segera mencicipi pasaran mobil kei car di otomotif International. Kei car besutan honda ini merupakan generasi ke lima dalam varian honda N-series dan desain mobil ini akan nampak berbeda dengan sekelasnya seperti Suzuki Altro RS turbo. Konsep baru mobil mini ini menggandeng bentuk body yang lebih landai namun agak dominan bulat, dan bentuk baru ini di namai coupe like.

Produsen mobil honda ini dengan senang hati menyatakan ke media bahwa varian terbaru “Kei Car” ini adalah suatu produk baru andalan kami di kelas mobil mini. Dan akan siap hadapi kompetitor yang telah merajai pasar mobil mini di dunia otomotif. Serta mobil baru nya ini aka segera perlahan-lahan menembus pasaran mobil yang berdimensi kecil yang dapat di pastikan pengusungan interior lebih nyaman juga.

Pabrikan mobil lain kini berlomba-lomba menciptakan mobil dimensi kecil di karenakan tuntutan konsumen yang di mana pada jalanan ramai ini membutuhkan suatu mobil yang pas, serta gesit dalam melalui jalanan yang padat ramai kendaraan namun tetap nyaman di kemudikan. Nama “Kei Car” sendiri ini ialah dari sebutan mobil mini di wilayah Jepang.

Tampang Desain Baru ala Honda N-Box

Desain mobil lebih mengutamakan tampil beda dengan kompetitornya sehingga cara yang di lakukan produsen honda ini ialah perombakan secara ke seluruhan dan membuat konsep baru yang akan di aplikasikan pada mobil mini besutan honda. Namun pada desain interior pun di persenjatai berbagai macam fitur canggih hal ini akan membuat penampilan yang menawan dan elegan.

Kesan nyaman saat mengendarai sebuah mobil mini ini ialah tak lain karena desain jok yang empuk serta di rancang lebih stylish pastinya. Dan sound system berkualitas tinggi pada mobil ini terasa menggelegar saat dentuman bass berbunyi sehingga saat menyalakan music pun akan lebih terasa asik, karena di sematkan pada kabin dengan audio sound mapping system.

Pada sistem kemudi pun konsumen akan di manjakan dengan dua Mode Power Steering yang di tanam Mode Switch Steering sebagai peraihan mode nya dan Elektric Parking Brake tujuannya tak lain hanya untuk memudahkan pengemudi. Fitur ini di sematkan pada mobil mini ini karena pengguna nantinya tidak perlu dengan tenaga extra dalam hal membelokkan kendaraannya, dan walau mobil ini tergolong dalam suatu kendaraan berdimensi kecil namun saat memasuki mobil tersebut terasa sangat luas.

Spesifikasi All New Honda N-Box Series

Setelah membahas desain serta fitur canggih untuk melengkapi mobil ini pun juga lebih sempurna lagi karena telah menggunaka mesin kapasitas 660cc. Walau kecil namun mobil ini mampu memberikan sensasi konsumsi bahan bakar bensin yang tergolong irit yakni dalam 1 liter BBM dapat melaju sejauh 25,8km.

Harga Baru Mobil All New Honda N-Box

Selain desain yang unik dan spesifikasi cukup lumayan untuk varian mobil mini, pihak honda menawarkan produk barunya ini dengan harga Rp 138.000.000,-. Dengan harga yang tergolong murah pun persiapkan uang anda untuk membeli varian kei car terbaru honda tersebut dan tunggu kehadirannya menyambut pasar Tanah Air.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*