MV Agusta Bakal Rilis 2 Motor Baru di Indonesia

MV Agusta Bakal Kenalkan 2 Motor Baru Di Indonesia- Berbicara mengenai pangsa pasaran motor di Tanah Air ini memang cukup menjanjikan sekali, dengan begitu para produsen mobil atau motor berbondong-bondong untuk memperkenalkan produk baru mereka ke pasaran otomotif lokal. Tak lain halnya pabrikan asal Italy bernama MV Agusta dengan motor mewahnya di kelas sepeda motor besar atau yang memiliki kapasitas mesin tinggi di atas 500 cc.

Pabrikan sepeda motor besar ini pun secara perlahan meluncurkan produk baru ke publik satu demi persatu dalam jangka waktu beberapa tahun belakangan ini. Dan tepat di tahun 2015 ini pun pihaknya secara resmi kenalkan 2 motor sport ukuran besar ke pasaran otomotif Indonesia.

Potensi pasaran motor yang menjanjikan inilah alasan utama MV Agusta memboyong motor andalan mereka untuk di pasarkan ke Indonesia melalui PT. Moto Arta Indonesia (MAI) sebagai agen serta diler resmi yang berada di Jl. Sultan Iskandar Muda No 168 Jakarta Selatan.

MV Agusta meluncurkan 2 motor sport andalan ini tak lain ialah pihaknya berkeinginan melengkapi varian motor sport MV Agusta sebelumnya, di ketahui kedua motor besar jenis Naked Bike atau tanpa fairing ini masing-masing mengusung nama berbeda yaitu MV Agusta Turismo Veloce dan MV Agusta Stradalle.

MV Agusta Turismo Veloce ini di klaim sebagai motor sport touring sejati di sebabkan model tampilan motor baru ini nampak sekali kesan khas penjelajah untuk menemani perjalanan jarak jauh. Segi dapur pacu sang Turismo Veloce ini menggendong mesin kapasitas 798 cc yang di kawinkan dengan 3 silinder segaris ini mampu menyemburkan tenaga dasyat hingga 110 Hp dan torsi maksimum 80 Nm.

Selanjutnya MV Agusta Stradalle juga ini pun juga masuk golongan motor sport touring yang cukup nyaman di kendarai untuk menempuh perjalanan jarak jauh. Naked Bike Sang MV Agusta Stradalle ini di bekali mesin sama seperti Turismo Veloce yang pakai 798 cc serta 3 silinder di pasang segaris, namun soal tenaga yang di muntahkan pun berbeda yaitu 115 Hp dan torsi maksimal hingga 78.5 Nm.

Menganai banderolan harga untuk masing-masing motor sport touring kedua MV Agusta bernama MV Agusta Turismo Veloce dan MV Agusta Stradalle ini dapat di perkirankan di tafsir seharga Rp 400 jutaan lebih. Wow, cukup mahal juga bukan jika di belikan mobil sudah dapat 2 mobil Honda Jazz..!!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*