Mungkinkah, Toyota Corolla Versi Facelift Di Ciptakan?

Mungkingkah Toyota Corolla Facelift Tercipta-  Toyota Motor Corporation sebagai salah satu produsen mobil dunia yang cukup terkenal di mana-mana, baru-baru ini produk baru besutan toyota di segmentasi sedan kelas menengah atas atau sedan premium bernama Toyota Corolla telah jadi hot topik perbincangan para pakar otomotif. Sebab mereka besar kemungkinan bakal ciptakan generasi baru Toyota Corolla versi Facelift atau Toyota Corolla Hybrid.

Konsep mobil baru toyota ini mulai menyebar di dunia maya baik itu berupa foto atau video cuplikan model interior serta eksterior sang Toyota Corolla Facelift ini. Produk kendaraan terbaru yang di ciptakan toyota ini tak lain ialah demi kepuasan konsumen akan hal permintaan mobil baru yang lebih modern dan irit bahan bakar. Sehingga menjadi pekerjaan rumah pihak TMC (Toyota Motor Corporation) untuk membuat inovasi baru lagi, dan ternyata di pilihlah dari varian Corolla.

Di ketahui varian mobil Toyota Corolla memang sudah jadi legenda tersendiri bagi pecinta mobil toyota di dunia. Sebab daya tarik mobil jenis sedan merk Toyota ini sudah banyak sekali memikat hati para konsumen untuk membelinya. Bahkan kemungkinan besar yang terjadi jika sang Toyota Corolla Facelift ini di pasarkan tentu akan lebih banyak lagi penggemar setia Toyota yang beli mobil baru besutan pabrikan asal Negeri Sakura ini, walau banderolan harga yang pastinya mahal.

Namun menurut pengamat otomotif tentang mobil sedan andalan Toyota bernama Toyota Corolla versi Facelift akan tampil lebih agresif layaknya tatapan mata yang sedang marah dan tubuh macho sekali. Bahkan video tentang teknologi Safety Sense System mobil paling baru ini resmi di rilis serta di unggah oleh Toyota Belgrade asal Serbia. Terlihat tampang fascia identik sekali pengaruh auris yang kuat. Beda dengan tampilan Toyota Corolla lawas yang indentik sekali aura elegan nan sporty sang mobil sedan.

Perlu anda ketahui mobil Toyota Corolla Facelift ini hanya di pasarkan ke Benua Biru Eropa saja. Dan untuk informasi lebih lanjut mengenai sosok Facelift Si Corolla ini pihak Toyota Motor Corporation masih belum bisa di klarifikasi lebih mendalam. Berikut ini cuplikan Video yang telah di unggah ke Youtube.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*