Mungkinkah, Honda WR-V Bakal Masuk Pasaran Mobil Indonesia

resmi-meluncur-honda-wr-v

Honda WR-V Akan Diluncurkan Secara Global- Pabrikan mobil asal Jepang bernama Honda Kian kini semakin menggila saja. Padahal proses pemasaran produk mobil Honda HR-V dan CR-V pada gelombang selanjutnya masih belum selesai. Namun malah ada kabar berhembus mengenai pabrikan asal Negeri Sakura ini bakalan meluncurkan sesosok mobil jenis SUV dan Compact SUV. Ini petanda baru di dunia otomotif tepatnya kendaraan roda empat bakal tergoyangkan oleh sosok mobil baru Honda tersebut. Bahkan mobil WR-V ini sudah dipamerkan melalui kanal Youtube Brazil.

Beberapa waktu lalu tepatnya pada tanggal 8 November 2016, di kanal Youtube WebMotors telah mengunggah sebuah video yang menampilkan betapa menariknya sosok mobil terbaru honda yaitu Honda WR-V. Menurut beberapa laman media otomotif yang beredar, mobil WR-V juga sudah pernah melantai manis di ajang Sao Paolo International Motor Show 2016. Target pemasaran mobil baru Honda WR-V ini ialah Amerika Selatan.

Nama WR-V yang di ambil Honda ini memiliki akronim yakni “Winsome Runabout Vehicle”, konsep tampilan mobil WR-V ini juga nampak lebih fleksibel berkat pengusungan utilitas yang begitu kompleks, tapi tetap tidak meninggalkan kesan bentuk dimensi yang lebih kompak. Bila diperhatikan dimensi bodi Honda WR-V ini cenderung lebih kecil dibandingkan sosok SUV HR-V buatan Honda. Meski begitu mengenai spesifik mobil masih belum dapat dipastikan akan sama seperti Honda HR-V.

Bagian depan bodi atau fascia dari mobil WR-V ini nampak lebih mengesankan gaya eye catchy, ini artinya betapa lebih segar sekali tampilan visual dari pada saudaranya yakni HR-V dan CR-V. Tentu mobil baru Honda ini akan ditujukan untuk kepentingan sporty layaknya offroad ridding. Keistimewaan mobil ini terlihat pada bagian lekuk wajah dan tubuh yang nampak tegas serta minimalis. Tak lupa juga dipercantik oleh tampilan velg yang di tawarkan oleh Honda memiliki dominasi warna merah, yang digabungkan dengan aksen hitam serta silver yang berlabur disekujur bodi dari Honda WR-V.

Berdasarkan kutipan Carscoops hingga saat ini masih belum ada kabar terkait harga dan spesifikasi Honda WR-V, ditambah lagi mungkinkah akan masuk pasaran mobil Indonesia, bilamana mobil baru tersebut memang diproduksi secara global. Jangan lupa tunggu kiprahnya, sebab mobil WR-V cukup menarik.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*