Mungkinkah, Ducati Bakal Ciptakan Motor Skuter Masa Depan?

Ducati Siap Ciptakan Motor Skuter Masa Depan- Inovasi atau ide-ide kreatif untuk perkembangan dunia otomotif yang muncul akan di analisa secara keseluruhan dan yang terakhir ialah eksekusi atau proses pembuatan produk baru otomotif. Tentu produk baru otomotif sebagai kebutuhan alat transportasi yang di hasilkan mempunyai harapan utama yaitu agar di terima oleh masyarakat luas.

Berita terbaru kali ini berasal dari pabrikan motor sport ternama di Negara Italia yakni Ducati, produsen motor sport tersebut baru-baru ini di kabarkan dengan rumor yang semakin meluas di dunia maya. Yang mana di kabarkan Ducati bakal ciptakan motor skuter terbaru, mungkinkah? Bahkan model baru skuter matik ini tentunya keluar jalur yang semestinya mereka ciptakan yaitu motor sport yang telah mereka tekuni selama bertahun-tahun lamanya.

Namun berita yang telah tersebar luas ini pun akhirnya menemui titik terang yang mana pihak Ducati ternyata bakal menggarap project baru di segmentasi motor skuter atau motor yang memiliki transmisi otomatis. Motor skuter Ducati ini tentunya akan mulai di ciptakan untuk masa depan dengan brand merk motor sport terkenal yakni Ducati.

Memang gosip yang beredar mengenai pembuatan motor skuter terbaru ini telah sejak lama sekali mencuat ke publik tepatnya pada tahun 2011 silam. Bersamaan dengan peluncuran sang motor sport model Cruiser yaitu Ducati Diavel. Motor baru segmentasi motor besar ini di ciptakan tak lain karena mereka ingin menggebrak pasaran motor dengan model lainnya. Dan untuk model skuter matik menurut Gabriele sang BIG BOS Ducati ini ternyata juga merupakan suatu ide terbaru untuk masa depan perusahaan ini.

Demi rumor yang masih menjadi gosip utama di dunia maya ini pun akhirnya sang CEO Ducati yakni Claudio Domenicali memberikan sebuah kepastian mengenai hal itu,

Ya, memang benar pihak perusahaan telah berencana menciptakan motor skuter baru, namun model baru ini merupakan rencana untuk masa depan perusahaan kami, Ujar Claudio.

Sebagai salah satu merk motor sport yang ternama, kemungkinan besar menciptakan model baru sangatlah mudah dan tentu akan menjadikan varian pilihan motor skuter masa depan bagi konsumen mendatang nantinya. Di ketahui produsen motor yang memiliki warna dominan merah ini sebenarnya telah ciptakan motor matik kelas di bawah 175 cc pada era tahun lampau berkisar antara tahun 1952 hingga 1967.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*