MPV Sejuta Umat Segera Hadir di Indonesia

MPV Sejuta Umat- Sebuah produsen mobil tentunya ingin mengembangkang hasil karya terbarunya agar bisa di nikmati khalayak banyak orang. Salah satu pabrikan tersebut ialah Mitsubishi, di mana pabrikan tersebut akan memproduksi secara masal dengan basis yang di anut bernama MPV Sejuta Umat. Dan kabar yang beredar pun menyatakan bahwa pabrikan asal Negeri Sakura ini akan segera membangun pabrik yang di peruntukkan untuk perakitan sang mobil dengan konsep MPV Sejuta Umat tepatnya di Delta, Bekasi, Jawa Barat.

Produk baru yang akan mereka ciptakan ini pun akan segera memenuhi kebutuhan sebuah kendaraan roda empat yang memiliki banyak fungsi dan dapat di nikmati masyarakat luas. Serta target penjualan utama pabrikan berlambang tiga  berlian ini yaitu pasaran otomotif Asia Tenggara.

Selain itu pun pihak produsen Mitsubishi utama yang berada di wilayah Jepang ini pun telah menginventasikan dana senilai $600 juta dollar Amerika untuk pembangunan pabrik tersebut. Dan PT. Krana Yudha Tiga Berlian (KTB) ini selaku pemegang resmi merk Mitsubishi di Indonesia juga menyatakan infrastruktur fasilitas yang akan di bangun tersebut akan terlaksana di tahun 2015 ini.

Namun kabar miring mengenai MPV Sejuta Umat ini pun sebenarnya telah beredar terlebih dahulu di tahun 2014 lalu, serta juga pernah di perkenalkan di ajang IIMS 2014. Perlu di ketahui MPV Kompak Mitsubishi ini pun telah mengusung konsep dari AR Concept. Kemudian untuk mesin yang di gunakan pun telah di sematkan penggerak hibrida serta mesin bertipe MIVEC 1.1 liter, dan tenaga yang di hasilkan pun juga telah di tambah kekuatannya oleh sebuah Turbocharged.

Untuk tingkat keselamatan keamanan yang di adopsi MPV Sejuta Umat ini pun akan lebih di mutakhirkan serta mengusung sistem komunikasi paling canggih hasil buah karya Mitsubishi. Selanjutnya masalah desain yang di anut oleh MPV kompak ini pun akan di sesuaikan dengan model global masa kini, sehingga bisa nampak modern dan berkelas nantinya.

Dan informasi tambahan mengenai pabrikan Mitsubishi yang akan di bangun ini pun di usahakan nantinya dapat memproduksi hingga 80.000 unit per tahunnya. Serta mulai beroperasi dalam pembuatannya ini berlangsung di tahun 2017 mendatang. Kemudian hasil total produksi tersebut ternyata di bagi menjadi dua bagian distribusinya yaitu 60.000 unit ke pasaran Domestik sedangkan 20.000 unit ke negara target yakni ASEAN.

Perlu di ketahui juga dengan begitu pihak produsen Mitsubishi tersebut jika di total keseluruhan mengenai produksi mobilnya ini bisa mencapai hingga 240.000 unit per tahunnya. Jumlah tersebut ini pun di hitung dari beberapa pabrikan Mitsubishi yang tersebar di manapun termasuk juga pabrik baru di Indonesia nantinya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


*