Motor Vespa Terbaru 2014

Motor Vespa- Motor vespa terbaru dari pabrikan sang legendaris yakni Piaggio, produk dari merk tersebut memang sangat berbeda dengan varian motor lainnya. Tampil beda dari varian jenis motor vespa ini terlihat jelas saat pengusungan body motor ini mempunyai bentuk yang melekuk-lekuk lebih mengesankan montok atau body gede yang gepeng di setiap sudut yang di desain.

Selain itu pula motor ini memang terbilang sebagai suatu motor dengan desain body yang klasik, sehingga para pecinta  motor klasik pastinya memiliki tunggangan ini di rumah mereka. Pihak pabrikan Piaggio ini sedang gencarnya mendesain vespanya agar menampilkan model yang berbeda, serta kenyamanan saat memakai motor ini begitu terasa dengan varian terbarunya yakni vespa LXV150 3V i.e.

Harga Vespa Piaggio Terbaru 2014

Harga vespa ini di tahun 2014 tentunya memberikan beberapa varian dan terutama harga yang berbeda pula dari berbagai produk piaggio yang di keluarkan tersebut. Sebenarnya vespa dari merk ini memang dari semua jajarannya memiliki desain yang hampir sama, namun mengalami beberapa penyegaran yang khas agar terlihat beda dengan varian lainnya.

Hal ini dapat di buktikan dengan cara melihat dari beberapa komponen yang sangat identik yakni pada desain headlamp, pijakan pada kaki, bagian yang berada di sebelah kanan maupun kiri body yang selalu menampilkan khas vespa yaitu tempurung yang menonjol, dan lain sebagainya.

Selain itu pula vespa terbaru Piaggio ini memang selalu menampilkan desain yang terbaru dengan berbesut klasik pastinya. Sebab keunggulan dari sebuah vespa yakni terdapat dari pendesainan body yang klasik karena hal klasik ini termasuk dalam sebuah nilai jual terhadap vespa yang tinggi. Seperti halnya desain yang tampil lebih unik dan berbeda dari tiap varian serta kesan klasik yang kental.

Produk vespa sendiri di wilayah Indonesia masih terbilang cukup tinggi dan malah lebih tinggi dari jajaran varian motor asal jepang yang mungkin hanya mematok harga belasan juta, namun untuk vespa piaggio ini malah tembus di atas harga 30juta-an. Harga yang lumayan tinggi untuk sebuah matic vespa, ini pun tidak mengurungkan niat para pecintanya untuk segera membeli motor vespa tersebut.

Dan perlu di ketahui pesaing varian vespa ini cukup terbilang hampir tidak ada sehingga ini menjadi point plus tersendiri bagi pabrikan Piaggio. Sebab merk motor lain ini sedang gencarnya mengeluarkan varian motor lainnya bukan tipe vespa. Sehingga nilai jual untuk berbagai varian vespa ini masih dalam kondisi yang stabil.

Harga vespa tahun 2014 ini berbeda sekali dari jajaran vespa lainnya seperti pada varian Vespa S, Primavera, Vespa 946, LX 150 IE 3V, dan lain-lain. Dari varian vespa tersebut memang memiliki sebuah spesifikasi dan desain yang berbeda pula, adapun daftar harga vespa tersebut sebagai berikut :

harga vespa 2014

Data harga di atas tersebut on the road Jakarta, sehingga anda bisa menyesuaikan jika di daerah anda mungkin lebih beda tipis dengan yang tertera di tabel atas.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*