Motor Trail Kawasaki D Tracker 150 Resmi Dirilis Bulan Agustus 2015

motor trail kawasaki d tracker 150 terbaru

OTOSEMI.com- New Kawasaki D-Tracker 150 Terbaru 2015. Kabar baru kali ini berhembus dari pabrikan sepeda motor yang memiliki warna kebanggaan hijau, sebut saja Kawasaki. Untuk produk motor yang di hadirkan olehnya pun sudah banyak sekali dan beraneka ragamnya mulai motor naked bike, motor sport full fairing, motor bebek, motor matic dan motor trail sekalipun. Adapun berita baru yang mengungkapkan bahwa PT. KMI (Kawasaki Motor Indonesia) akan segera merilis produk motor trail kawasaki berkubikasi 150cc, motor baru kawasaki itu di namai D-Tracker 150.

Namun sebenarnya motor trail kawasaki versi lama pun juga begitu banyak peminatnya yakni pada varian Kawasaki KLX 150, menariknya motor itu merupakan sosok motor paling laris yang berada di posisi kedua setelah varian Ninja 150 Series. Tapi demi meningkatkan penjualan serta menambah lagi deretan pilihan motor penggaruk tanah yang akan di sukai konsumen, maka pihak KMI tepat tanggal 3 bulan Agustus 2015 ini akan merilis Kawasaki D-Tracker 150 sekaligus di produksi secara masal.

Sebelumnya memang eksistensi kawasaki di perindustrian otomotif roda dua memang cukup baik pula, reputasinya meningkat secara signifikan bahkan pada acara Jakarta Fair 2015 yang berlangsung bulan lalu mereka kenalkan model baru motor penggaruk tanah di antaranya Kawasaki KLX 150 BF Special Edition, KLC 150 BF, dan New KLX 150. Dengan rencana hadirnya New Kawasaki D-Tracker 150 2015 ini sebagai pelengkap keluarga motor trail kawasaki di tahun 2015.

kmi rilis kawasaki d tracker 150 bulan agustus 2015

Sebagai informasi untuk versi baru ini tidak akan mendapatkan perubahan di sektor pacunya, hanya saja segi desain yang di rubah secara keseluruhan termasuk stripping motor lebih fresh lagi. Bahkan pada bagian depan mendapatkan penyegaran yang terkesan elegan berkat model lampu visor berpendukung desain tail light pada lampunya. Selain itu juga pada kaki-kaki yang akan memakai ban ukuran lebih besar, serta desain radiator shround lebih bergaya. Sedangkan untuk harga motor New Kawasaki D-Tracker 150 kemungkinan besar pula akan di umumkan bertepatan dengan peluncuran nantinya.

Motor penggaruk tanah terbaru kali ini akan menggunakan mesin 150cc 4 langkah SOHC yang di klaim mampu menyemburkan tenaga mencapai 11,7 PS serta torsi maksimum 12 Nm. Dengan pengadopsian mesin tangguh itu maka tak heran jika New Kawasaki D-Tracker 150 akan lebih lincah sekaligus bertenaga dalam melewati jalanan off-road, bahkan di dukung dengan ground clereance lebih tinggi sehingga cukup nyaman saat bermanuver. Di tambah lagi posisi duduk bikers yang nyaman membuat si pengendara nantinya tidak mudah lelah.

Meski Kawasaki Motor Indonesia cukup mengandalkan motor trail, namun kejayaanya semakin di bendung oleh kompetitor lain seperti Yamaha WR250F. Walau dari segi harga motor kawasaki lebih murah yang mana mempercayakan pada model KLX 250 dan D-Tracker 250. Sedangkan pasaran motor trail kelas150 cc , hanya memiliki persaingan dengan motor Viar saja. Pangsa motor trail Indonesia mulai beberapa tahun belakangan ini cukup banyak sekali peminatnya, bahkan di jalanan aspal juga berkeliaran produk motor penggaruk tanah dan biasanya motor itu buatan dari Kawasaki.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*