Motor Sport 250cc Baru Dari Hyosung

Motor Sport 250cc- Pangsa motor sport ini memang lagi sedang hangatnya bahkan sudah populer di berbagai negara manapun. Sehingga produsen motor pun kini semakin gencar berinovasi untuk menciptakan sebuah motor sport yang di klaim sebagai andalan atau bisa jadi motor pilihan konsumen terbanyak. Suatu kebanggaan akan hal produk yang sangat di minati oleh terutama konsumen lokal seperti halnya pada merk Honda dengan tampilan barunya Honda CBR250R, kemudian produsen motor kawasaki dengan jagoannya Ninja 250 dan terakhir motor andalan pabrikan berlambang garpu tala dengan YZF R25.

Sehingga pabrikan motor Hyosung asal Korea Selatan ini pun ikut ambil bagian dengan memunculkan varian barunya yang di beri nama Hyosung GD250R berkapasitas mesin kelas 250cc. Produsen motor ini memang kipranya di perotomotifan dunia mulai harum namanya sebab inovasi terbarunya beberapa waktu yang lalu dengan produk Hyosung GT250R mesin pararel atau bisa di sebut 2 silinder.

Motor sport fairing terbaru dari produsen ini di klaim akan menggunakan satu silinder saja berkapasitas 249cc, bukan seperti varian sebelumnya yang masih memakai mesin pararel sebab kabarnya kurang tepat atau kurang sempurna peforma yang di hadirkan nantinya. Dengan optimis menggunakan mesin 1 silinder, motor baru ini merupakan salah satu versi full fairing dari GD250N sang motor tipe “Naked Bike” Hyosung pastinya.

Sebuah motor sport yang sekarang di dominasi oleh kelas 250cc ini pun di tantang secara jantan oleh motor sport terbaru Hyosung GD250R, dengan mengadopsi mesin kapasitas 250cc 4-valve dengan 1 silinder serta pendukungnya mesin dengan teknologi Fuel Injection. Sehingga mampu menghembuskan daya sebesar 27,6 tenaga kuda dan torsi maksimum hanya 17 Nm saja.

Desain body yang di aplikasikan terhadap produk baru Hyosung motor sport 250cc ini nampak lebih sporty dengan lekukan body yang dinamis dan futuristik. Pendukung kenyamanan dalam berayun pun tak luput dari suspensi depan yang memakai tipe upside-down diameter 37 mm, kemudian pada bagian belakang menggunakan suspensi monoshock besutan teknologi adjustable preload. Selain itu dimensi body motor baru ini terbilang lumayan pendek dari sebuah motor sport CBR250R dan Ninja 250 serta berbobot hanya 155 kg.

Sedangkan harga yang di tawarkan Hyosung terhadap varian GD250R tipe ABS ini di bandrol dengan harga Rp 42.000.000,- . Harga yang kompetitif bagi seorang kompetitor dari produsen motor kelas 250cc, dan produk baru Hyosung GD250R ini akan segera masuk ke pasar otomotif lokal Indonesia kemungkinan pada pertengahan tahun 2015 ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*