Motor Keren Kawasaki Z1000 J-Style Ala Naked Bike

Kawasaki Z1000 J-Style- Apa yang ada di fikirkan anda tentang ulasan motor keren, yang pasti pertama kali muncul ialah desain motor dan mesin lebih bertenaga. Ya, itu benar! Seperti salah satu motor hasil kolaborasi antara Kawasaki Z1000 dengan pasangannya Kawasaki J-Concept menjadi Kawasaki Z1000 J-Style.

Taman Jakus ini merupakan sesosok pendesain sadis terhadap gabungan 2 buah motor besutan Kawasaki. Sang desainer kreatif ini berasal dari Hungaria, entah apa yang ada dalam ide barunya ini hingga akhirnya menciptakan sebuah karya yang tak ternilai bernama Kawasaki Z1000 J-Style.

Konsep Extreme Sang Desainer Kawasaki Z1000 J-Style

Kabarnya konsep kendaraan roda dua hasil oprekan sang desainer ini mampu menggetarkan dunia otomotif karena desain yang di tampilkan sangat sadis dan super keren. Dan motor ini sempat nangkring di sebuah ajang gelaran otomotif bernama Auto Show pada Desember 2014 silam. Serta motor kreasinya Taman Jakus ini oleh para pecinta otomotif di sebut juga motor “Alien” karena desainnya sang motor ini nampak seperti wajah Alien yang fotonya tersebar di dunia maya.

Untuk varian Kawasaki Z1000 ini baru di lahirkan versi terbarunya, walau beberapa tahun ke kebelakang motor ini sempat tidak mengalami sama sekali perubahan atau pun penyegaran body maupun fitur canggihnya. Namun dengan tangan kreatif desainer menjadikan kolaborasi ke dua motor ini semakin tampil futuristik dan tak lain pun membuat kipra Kawasaki Z1000 semakin terkenal.

Namun tak bisa di bayangkan pada saat kedua motor ini di gabungkan sungguh inovasi yang luar biasa hebat. Tampilan Kawasaki Z1000 J-Style sangat menarik perhatian para perserta yang pada waktu itu mengikuti ajang gelaran Auto Show 2014. Anda juga bisa lihat beberapa imajinasi sang desainer baru ini di situs resminya jakusadesign.com .

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*