Motor Gogoro Smartscooter Semakin Futuristik

Motor Listrik Gogoro Smartscooter- Suatu motor masa depan yang kini mulai di kembangkan teknologinya agar semakin efisiensi dalam penggunaan. Jika melihat secara sekilas pun motor listrik ini hampir mirip dengan skuter vespa merk piaggio.

Motor ini tercipta tak lain untuk masa depan yang lebih baik lagi, selain itu dengan sumber penggerak motor ini berupa baterai lithium khusus. Akan berdampak positif bagi bumi untuk mengurangi global warming atau pemanasan global karena bahan bakar yang pada umunya di gunakan tersebut menimbulkan polusi.

Kemampuan Motor Listrik Gogoro Smartscooter

Motor Listrik Gogoro Smartscooter ini mampu melesat dengan kecepatan yang memumpuni di kelasnya berkisar 50km/jam. Serta daya tahan baterai yang bisa mencapai 90km saja saat pertama di gunakan dan daya habis di kilometer 90.

Ke unikan tersendiri dari sebuah motor skuter listrik ini ialah desain baterai yang swepable, selain itu pun juga bisa di ganti. Pada baterai pun telah di pasang lampu LED sebagai indikator sisa baterai, dan lebih canggih karena bisa di koneksikan via smartphone melalui bluetooth agar lebih mudah saat pengecekan.

Motor Listrik Masa Depan buatan Gogoro

Motor listrik terbaru di era masa kini ini berasal dari perusahaan Taiwan yang telah menciptakan inovasi terbaru tersebut, selain itu pula perusahaan ini juga menciptakan stasiun pengisian baterai khusus kendaraan bersumber tenaga listrik.

Sejarah tentang peradaban motor ini sebenarnya hampir mirip dengan kreasi motor listrik dari Negara Israel, namun mengalami ke gagalan di era tahun 2013 dalam hal pengembangan teknologi. Motor Smartscooter ini bekerja sama dengan Panasonic yang produknya ini di pakai untuk komponen baterai seperti halnya pada sebuah mobil Tesla. Perusahaan Gogoro ini juga sudah mempunyai salah satu investor terkenal di Taiwan dan Asia bernama Cher Wang seorang miliader dan pemilik perusahaan HTC.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*