Motor Balap Listrik Terbaru Lansiran Sarolea

Motor Balap Listrik Sarolea

Motor Balap Listrik Lansiran Sarolea- Dunia sepeda motor memang unik sekali jika di bahas secara mendetail, sebab banyak sekali model-model motor yang bagus, keren, klasik, modern, stylish, dan lain sebagainya. Namun pada umumnya sepeda motor ciptaan produsen manapun tentu paling banyak menggunakan jenis mesin kovensional yang mengeluarkan tenaga yang berbeda-beda tergantung kapasitas mesin serta teknologi mesin yang di adopsinya.

Namun tidak untuk sebuah perusahaan sepeda motor bernama Sarolea, pabrikan ini malah menyematkan tenaga listrik pada sebuah prototipe motor balap terbaru mereka. Sarolea sendiri ini merupakan sosok perusahaan yang bergerak di bidang otomotif terutama kendaraan roda dua asal Negara Belgia. Motor balap listrik bernuansa full-klasik ini di namai SP7 Carbon Electric Superbike. Spesies anyar sang motor bertenaga listrik ini juga pernah nangkring di ajang The Autoworld Show berlokasi di Brussels, Belgia.

Depan Motor Listrik Terbaru Sarolea

Baca juga Konsep Motor Turbo Ala Suzuki Recursion Kini Terungkap.

Uniknya unit motor balap SP7 Carbon Electric Superbike ini mengusung sebuah penggerak motor listrik yang di padukan dengan teknologi terbaru masa kini, yang mana lebih mendominan sekali penampilan motor balap khas klasik seperti di era tahun 70’an. Perlu di ketahui bahwa motor balap listrik terbaru Sarolea ini terinspirasi dari DNA SP7 Superbike yang telah di kembangkan lebih sempurna kembali. Sehingga motor baru Sarolea ini cocok sekali dimiliki oleh para pecinta motor klasik dunia.

Belakang Sarolea SP7 Motor Klasik Terbaru

Baca juga Kawasaki Luncurkan Motor Retro Klasik Edisi Terbatas.

Perlu di ingat motor balap listrik Sarolea ini memang di desain khas nuansa klasik ala aroma motor retro yang mana tercurahkan sekali di sektor cover depan berbentuk bulat lonjong, serta model jok yang sangat rata, dan yang paling penting pada buritan yang kini khas motor ala cafe race pada umumnya. Pada bagian sasis motor pun kini memakai bahan dari serat karbon berkualitas tinggi yang ringan dan kuat. Bahan serat karbon ini di gunakan di bagian swing arm atau lengan ayun serta full bodi.

Tempat duduk Motor Balap Sarolea

Baca juga Sepeda Elektrik Italjet Gaya Retro Klasik Terbaru 2015.

Dapur Pacu SP7 Carbon Electric Superbike

Motor balap SP7 Carbon Electric Superbike ini di lengkapi dengan dapur pacu yang handal berupa motor listrik bertenaga 180 HP. Dengan penggerak motor listrik SP7 ini mampu melaju dengan kecepatan maksimal mencapai 250 km/jam. Untuk mengurangi laju kendaraan yang super kencang ini di sematkan pula sistem pengereman pada kaki-kaki motor yakni dua buah rem cakram yang mengusung bobot hingga 200 kilogram.

Motor SP7 Carbon Electric Superbike ini juga akan di terjunkan pihaknya yaitu Sarolea pada ajang TT Zero yang berlangsung di Douglas, Isle of Man pada tanggal 10 Juni 2015 mendatang. Walau motor balap listrik ini sudah hampir selesai penggarapannya, namun Sarolea masih belum mengungkapkan secara publik, siapa rider sejati yang akan menunggangi sang kuda besi eletrik terbaru mereka nantinya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*