Motor Bajaj Pulsar SS400 dan CS400 Segera Dirilis Tahun 2015

Motor Sport Bajaj Pulsar SS400

Motor Sport Bajaj 400 cc Terbaru 2015- Bajaj Auto merupakan produsen sepeda motor asal negara India yang baru-baru ini cukup santer menggemparkan dunia otomotif dengan peluncuran sesosok motor sport kelas “Entry Level” yakni motor Bajaj Pulsar RS200. Dan selanjutnya strategi pemasaran di tahun 2015 pun telah di rancang kembali sebagai pelanjut kesuksesan produk motor sport Bajaj edisi sebelumnya. Motor baru Bajaj ini ternyata masuk dalam segmentasi kelas “Midle Level” atau yang biasa di sebut dengan motor sport kelas menengah, motor tersebut pun di namai Bajaj Pulsar SS400 dan Bajaj Pulsar CS400.

Dua unit motor sport 400 cc ini pun masuk pasaran sepeda motor dunia secara bersamaan, lebih menariknya produk baru Bajaj ini bakal menyegarkan kembali pangsa jajaran motor sport midle level. Motor andalan ini juga sempat di perkenalkan dalam ajang pameran otomotif rutin setiap tahun di India yakni Auto Expo 2015, walau masih dalam kondisi berupa motor konsep semata namun pihaknya Bajaj Auto mempunyai niat untuk segera memproduksi kedua motor sport ini secara massal.

Baca juga Motor Sport Full Fairing Ala Bajaj Pulsar RS200.

Bajaj Auto menciptakan model Bajaj Pulsar 400 series terbaru ini memang di karenakan berkeinginan untuk juga masuk pasaran sepeda motor level menengah. Motor baru besutan Bajaj ini kemungkinan besar setelah debut perkenalan serta di produksi massal akan menjadi produk andalan serta di gadang-gadang sebagai motor sport bajaj pulsar edisi 400 series yang tergalak dan beringas.

Dari segi jubah kedua motor terbaru bernama Bajaj Pulsar SS400 dan CS400 ini tergolong dalam jenis motor sport full fairing yang amat gahar dan kokoh. Sehingga dapat di pastikan hampir mirip dengan edisi motor lama yakni Bajaj Pulsar RS 200 yang sudah terlebih dahulu di pasarkan.

Bajaj Pulsar SS400 Terbaru 2015

Baca juga Inikah Wajah Baru Sportbike Bajaj di Medium Level.

Selain itu juga model baru ini bakal mengusung tampilan lampu depan dengan proyektor ganda, bentuk tangki motor yang unik, lampu belakang berteknologi LED, dan di aplikasikan panel instrumen spedometer yang sporty sebab lebih mengandalkan sistem semi digital.

Lebih jelasnya pun model Bajaj Pulsar CS400 ini lebih mengacu pada versi sport street-fighter atau petarung jalanan yang biasanya identik dengan yang gemar touring sejati. Di ketahui kedua jenis spesies Bajaj Pulsar versi 400 cc ini telah di sematkan teknologi pengereman yang canggih yakni fitur ABS.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*