Model Baru Si Yamaha Mio GT125 Edisi Garuda

Mio GT125 Edisi Garuda

OTOSEMI.com- Mio GT125 Edisi Garuda. Pihak Yamaha kini mengeluarkan model baru Yamaha Mio GT125 ini dengan penampilan stripping yang berbeda, kali ini bertemakan Garuda. Sebab Yamaha ini memanfaatkan momen kemerdekaan Republik Indonesia ini dengan menampilkan inovasi barunya tersebut. Edisi Garuda ini memang terinspirasi dari sejarah garuda sebagai lambang negara Indonesia ini. Sehingga pihak Yamaha ini mengeluarkan produk model baru ini tak main-main, karena menampilkan yang terbaik untuk rakyat Indonesia dengan varian Mio Gt125 edisi Garuda.

Yamaha merancang corak garuda ini secara khusus dan akan mulai di pasarkan ke Tanah Air, tepat setelah acara HUT RI ini berlangsung yakni pada tanggal 18 Agustus 2014 bulan lalu. Inovasi terbaru Yamha ini di sambut meriah dan penuh rasa bangga karena yamaha mampu ikut serta menampilkan yang terbaik untuk varian motor baru ini di kelasnya.

Namun selain pengusungan corak garuda ini pihak yamaha tetap tidak meninggalkan kesan sporty yang telah di adopsi oleh varian Mio GT125 pada umumnya serta peforma yang tangguh pun tetap di sandang motor matic tersebut. Dan tidak ketinggalan pula fitur canggih pun terselip pada motor matic ini sehingga akan membuat kenyamanan yang lebih saat berkendara maupun bergaya saat melintas di jalanan.

Baca juga : Bocoran Foto Yamaha M-Slaz di Thailand.

Motor Matic Yamaha Mio GT125 edisi Garuda ini memang spesial edition, di mana adopsi stripping ini melibatkan pihak profesor dari Universitas Sebelas Maret dan para team ahli stripping dari Yamaha. Kolaborasi keduanya ini memunculkan sebuah corak yang indah ini yang di sandang Mio Gt125 edisi garuda tersebut.

Kabarnya dalam pembuatan sketsa garuda ini membutuhkan waktu yang lama yakni sekitar 8 bulan. Dan akhirnya pun dapat tercipta untuk melengkapi suasanya acara setelah HUT RI yang ke 69. Di mana sejarah Indonesia bangkit dari penjajahan dan mengusirnya dari berbagai wilayah untuk meninggalkan Indonesia tercinta ini. Perjuangan dari pahlawan pun ikut serta dalam memproklamasikan kemerdekaan Republik Indonesia.

Spesifikasi Yamaha Mio GT125 Edisi Garuda

Pihak Yamaha memang patut di acungi jempol dalam membuat sebuah motor matic bertema filosofi sang Garuda. Selain unsur Garuda sebagai lambang negara Indonesia yang sangat kental terlihat di body motor baru ini pun sedikit penambahan balutan modern. Hal ini nyata dapat di buktikan dengan anda melihat stripping yang di adopsi oleh varian Mio GT ini.

Selain itu pada bagian body depan sisi samping kanan dan kiri motor matic ini mengadopsi kepala garuda yang tajam melihat ke depan, seakan mau mencengkram mangsa di depannya ini amat terlihat jelas jika anda melihat dengan seksama dan detail. Pada bagian body samping ini di buat khusus dengan corak sayap garuda yang mengepakkan sayapnya, dengan sedikit penambahan garis-garis yang amat tegas sehingga kesan berani dan kewibawaan pun teramat terasa.

Fitur yang tersematkan pada motor matic ini masih sama seperti yang telah di adopsi oleh Yamaha Mio GT125 Edisi Eagle Eye dari sisi headlamp, fitur Smart Key shutter, Smart Lock System, dan Smart Stand Switch. Sehingga kenyamanan berkendara serta tampil beda saat mengendarai sebuah motor matic ini amat terasa.

Dapur pacu motor Yamaha Mio GT125 Edisi Garuda ini menggunakan mesin kapasitas 125cc dengan teknologi YMJET-Fi sehingga mampu menyemburkan daya sebesar 11,4 PD/ 9000rpm dan torsi maksimal mencapai 10,4Nm /6500 Rpm. Teknologi baru ini sebenarnya juga dapat mengurangi konsumsi bahan bakar, selain itu juga ramah lingkungan.

Baca juga : Inikah Sosok Yamaha MT Series Terbaru.

Harga Yamaha Mio GT125 Edisi Garuda

Harga yang di patok oleh pihak Yamaha untuk varian motor matic ini, dengan segudang fitur canggih serta peforma mesin yang di adopsi pun menemani perjalanan anda berkendara sehari-hari. Tak luput dari itu pun sistem keamanan motor ini juga lebih baik lagi sehigga tingkat curanmor lebih rendah. Yamaha menawarkan motor matic stripping baru ini dengan harga Rp 15.900.000,- on the road Jakarta.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*