Mobil Suzuki Swift Varian RS “Tampil Beda dan Bertenaga”

Mobil Suzuki Swift Varian RS

OTOSEMI.com- Mobil Suzuki Swift Varian RS. Suzuki kini kembali hadir dengan menampilkan mobil andalannya, mobil ini juga termasuk dalam mobil tipe compact seperti pada jajaran mobil lainnya. Selain itu pula produk baru Mobil Suzuki Swift RS ini juga sebagai penerus generasi suzuki swift yang telah beredar terlebih dahulu di era tahun 2000 sampai 2004 yang lalu. Dan mobil simple ini juga banyak di minati sebab model yang di adopsi lebih stylish dan tentunya dapat menampung 4 penumpag dengan dimensi ruang yang lebih di segarkan kembali agar tidak terlalu sempit.

Mobil ala minicooper ini sepertinya sangat di sukai oleh kalangan menengah di samping harganya yang pas di kantong pun, mobil ini tak kalah halnya dalam peforma mesin ini hampir menyamai pada sebuah mobil compact minicooper yang telah beredar di pasaran otomotif Indonesia.

Dan mobil Mobil Suzuki Swift RS ini memiliki keunggulan yang luar biasa di banding dengan jajaran suzuki swift yang terlebih dahulu di rilis. Penampakan ini terlihat memumpuni sekali di lihat dari segi desain, sporty, stylish, dan lebih aerodinamis. Sehingga mobil ini saat di ajak kenceng pun lebih nyaman.

Baca juga : Suzuki Ciaz Jadi Penerus Sedan Masa Kini.

Mobil dengan bentuk body yang kecil ini sudah menggandeng mesin dengan kapasitas 1.500cc berteknologi VVTi, mesin yang cukup besar di sandang oleh mobil mini ini dan teknologi tersebut juga telah di uji dapat mengoptimalkan bahan bakar yang di gunakan agar lebih efisiensi tentunya. Daya yang di hasilkan oleh mesin tersebut yakni mencapai 100 ps dan torsi maksimal hanya 143 Nm. Kemampuan tersebut memang bisa di katakan agresif sebab dengan body yang kecil mobil ini dapat melaju kenceng di jalanan.

Dimensi Mobil Suzuki Swift ini cukup sedang yakni panjang mencapai 3.850mm, lebar 1.650mm, tinggi 1.510mm. Dengan dimensi tersebut mobil ini dalam ruang kabin dapat merasakan lega atau luas, sehingga tingkat kenyamanan saat mengendarai mobil baru suzuki ini nampak terasa sekali.

Pada interior mobil ini telah menggunakan fitur seperti Steering Audio Switches, Audio Double Din dan All-in Multi Information Display. Dengan fitur tersebut para penumpang sangat terasa di manjakan oleh mobil baru suzuki ini, selain itu dengan bagasi mobil ini lebih di rancang luas agar dapat menampung banyak barang bawaan.

Pada faktor keamanan mobil ini telah memakai teknologi TESS (Total Effective Strength Structure) di mana teknologi ini dapat meredam benturan yang lebih terhadap mobil baru ini, dan terlebih rata pada sisi mobil ini karena menggunakan sasis yang begitu kuat dengan bahan yang berkualitas tinggi. Fitur dual SRS Airbag ini juga berfungsi saat mobil mengalami benturan pada sisi depan sehingga pengemudi akan lebih aman dengan fitur tersebut, dan Anti Brake Lock System akan lebih meningkatkan keamanan terhadap mobil compact ini pastinya.

Menariknya mobil ini juga pada kunci mobil karena hanya dapat menggunakan kunci asli agar dapat menghidupkan maupun membuka mobil ini, dan pada pintu dapat terbuka dengan hanya menekan tombol khusus. Fitur keyless entry with immobilizer suatu fitur terbaru dalam sistem keamanan agar penumpang lebih nyaman berkendara dan anti curian mobil.

Harga yang di tawarkan untuk membawa pulang mobil kecil nan elegan ini cukup merogok kocek yang lumayan tinggi pula yakni sekitar Rp 245.000.000,- on the road Jakarta. Harga tersebut juga telah cocok dengan fitur yang melengkapi mobil ala minicooper ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*